Kamis, 17 Mei 2018

PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA

Untuk memberikan makna yang tegas dan jelas tentang kedewasaan berfikir dan kematangan yang akan kita tuju baik yang bersifat biologis, psikologis, paedogogis, sosiologis, maka masalah ini merupakan bidang garapan yang menjadi acuan.Disamping pengalaman semua manusia baik itu potensi jasmani maupun potensi rohaninya(karsa, rasa, dan pikiran)berkembang dengan sebagaimana yang di harapkan.Oleh itu lahir lah pikiran manusia memberikan alternatif pemecahan masalah terhadap perkembangan potensi manusia.
Apa yang mempengaruhi potensi kita manusia, dimana yang paling menentukan, dengan berbagai lembaga-lembaga yang berdiri berbagai aktivitas telah mampu menumbuh kembang dan mengembangkan potensi peserta didik sehingga bermanfaat bagi kehidupan pribadi dan masyarakat di sekitarnya.
Uraian diatas tadi jelaslah sumber daya dan manusia adalah pelaksanaan ide atau gagasan memberikan sistem nilai normatif bagi peranan yang melahirkan dinamisme baru pada pedoman dan pendorong kualitas manusia dan sumber daya yang di hasilkan melalui evolusi wlaupun lamban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prohibited from applying for the woman proposed

FOR HIBITION OF APPLYING MUSLIM WOMEN WHO ARE APPLYED  A Muslim is not permitted to propose a woman who has been proposed by his fell...