Senin, 25 Juni 2018

EMPAT TEMPAT WISATA YANG TERKENAL ANGKER









Banyak dari sebagian kita yang hobby terhadap tempat wisata dengan mengunjungi dan selfie bersama teman-teman kita ditempat wisata yang kita kunjungi tersebut.Namun kita tidak banyak pula sebagian kita yang tidak mengetahui bahwa tempat wisata tersebut berpenghuni makhluk yang kasat mata,yang mengawasi gerak dan tindak tanduk perbuatan kita di tempat penghuniannya.Dengan demikian barangkali kita tidak tahu bahwa kedatangan kita kekediamannya yang dijadikan tempat wisata bisa mengusik keberadaannya,lalu bagaimana dengan  kita yang mempunyai hobby berwisata korinear pada tempat-tempat wisata tertentu,tanpa ada mensinyalir bahaya yang besar mengancam jiwa kita.
Acap kali kita berfose dengan berbagai gaya dan khas pada tempat wisata tersebut akan tetapi dalam fosean kita mereka mengawasi kita dari alam kediaman mereka tanpa bisa kita mengetahui keberadaannya.Dalam kode etik tempat wisata merupakan salah satu alam untuk menenangkan jiwa dengan panorama alamnya yang indah dan membina kita dengan alam nya,secara sistematis apa yang bisa kita jadikan acuan atau prospek pada tempat wisata yang kita kunjungi tersebut?
Kita perhatikan dampak negatif dari alam tempat wisata yang kita kunjugi ternyata tempat yang angker dan berpenghuni makhluk-makhluk jahat dari alam dan tempat wisata dan rekreasi kita tersebut.
1.Tempat wisata Air terjun telun berasap.
Tempat wisata terangker ini terletak di sebuah gunung dan dikelilingi oleh dua buah perbukitan dan perkebunan teh yang sangat luas peninggalan jajahan belanda pada daerah setempat yang sekarang dijadikan aset untuk bumi segempal tanah surga Kerinci.Tempat wisata yang memiliki corak keangkeran yang khas yaitu air terjun telun berasap yang mengalir dari sumber mata air dari pengunungan tujuh di kayu Aro/Kerinci.
2.Tempat wisata Taman bidadari.
Taman bidadari terletak di sebelah selatan di kota dingin Kerinci didesa talang kemuning,yang biasa menjadi pesona alam yang sangat indah bagi pengunjung namun disebaliknya,tempat wisata ini mempunyai ruang lingkup yang sangat dikenal angker dengan paduan dua alam yang jadi pemisah antara satu dengan yang lain.
3.Tempat wisata Danau Kaco.
tempat ini merupakan tempat atau hunian para dedemit yang bisa mengangggu  setiap pengunjung yang berbuat mesum ditempat ini.Dengan menegur dengan cara merasuki raga pengunjungnya agar jangan sesumbar pada alam hunian nya.
4.Temapt wisata Danau Gunung Tujuh.
Danau gunung tujuh merupakan alam yang begitu sangat alami dan hutan-hutannya yang begitu hayati membuat terpukau bagi siapa saja yang pernah melakukan pertualangan ditempat ini,gunung tujuh ternyata memiliki keangkeran yang luar biasa,dimana pada gunung tujuh ini terdapat danau yang mementang dengan airnya yang jernih yang memukau bagi pengunjung yang ingin mencoba kesejukan air danau du tempat ini.
Dan memiliki keangkeran yang luar biasa bagi pengunjung yang juga melakukan perbuatan terlarang pada tempat wisata yang satu ini yang terkenal sangat angker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sastra Lisan Kerinci

  SASTRA LISAN DI KERINCI Berdasarkan faktor geografis-Nya Kerinci adalah daerah yang strategis, bentuknya yang seperti kuali yang dat...