Senin, 11 Juni 2018

ILMU GAYUNG(GAYO)SAMBAR NYAWO KERINCI

Kerinci merupakan salah satu tempat yang teramat strategis untuk menimpa ilmu kedijakyaan untuk mengantisifasi bahaya dari musuh-musuh yang sewenang-wenang.Dari alam Kerinci inilah penulis banyak belajar baik dari religius maupun mistis yang namapak(zahir)dan yang tidak nampak(Batin).Dengan hal inilah penulis menyelusuri baik dari rimba alam Kerinci maupun dari hiruk pikuk kehidupan masyarakat di kota alam yang dingin ini(Kerinci),Dari hari kehari dan bulan kebulan penulis menyelusuri tempat-tempat magis(ghaib),dan penulis menyelusuri dengan penuh kehati-hatian dan pertimbangan yang ulet demi mencapai sebuah Misi yang bisa membawa pengetahuan yang lebih berarti.
Akhir dari penyelusuran yang didapatkan oleh penulis disebuah perkampungan yang damai dan alamnya sangat dingin baik pada siang hari apatah lagi bila malam telah menyelimuti,dan saya sebagai penulis belajar lebih banyak dari hal yang ditelusuri,terutama tentang"Ilmu Gayung Sambar Nyawo"dalam mempelajari ilmu turun-temurun di Kerinci,terutama ilmu yang satu ini harus mempunyai kesabaran yang tinggi untuk mencapai hakikat diri.
Hal-hal yang terkandung dalam ini salah satunya memiliki makna yang begitu membuat penulis benar-benar yakin dengan mempelajari magics di Kota Kerinci yang penuh dengan misteri dengan alam yang begitu alami tanpa ada polusi udara yang menyelimuti keindahan di alam Kerinci.
Syarat-syarat yang penulis dapatkan dalam mempelajari"Ilmu Gayung(Gayo)Sambar Nyawo"haruslah berkhalwat selama tujuh malam,selama tujuh malam itu sang penulis mempelajari arti dari hakikat diri.
1.Kain Hitam 2 meter(Yang telah dimantrai).
2.Sikapur Sirih,menyan putih dan telor ayam kampung sebanyak dua butir(Yang telah mantrai).
3.Pisau Garpu Asli yang tajam(dua buah).
4.Beras satu canting.
5.Pinggan(Piring)yang putih.
6.Kembang 17 rupa.
7.Jeruk kunci tujuh buah.
8.Uang sebanyak 50 sen(Uang lama).
Dan kemudian barulah penulis diperintahkan untuk membaca mantra-mantra yang sudah diajarkan dan dilafaskan dalam hati.
Inilah suatu lapas"Ilmu Gayung(Gayo)Sambar Nyawo":
Aji sagoro geni.
langit giro,langit geni,
jagad giro,jagad geni,sagoro giro sagoro geni,tapak giro tapak geni.
dilapaskan oleh penulis sebanyak dua kali,dan penulis merasakan kekuatan yang luar biasa,setelah penulis melapaskan mantra-mantra lama dahulunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiga pembalap tercepat TDS(tour de singkarak)2019 Kerinci

Kerinci ,Pembalap tercepat TDS fokus untuk mempertahankan jersey tersebut. Bagaimanapun jenis dakian tanjakan, saya akan berupaya sem...