Jumat, 29 Juni 2018

NAMA-NAMA DELAPAN KORBAN DARI KEGANASAN ALAM PUNCAK GUNUNG KERINCI

Gunung Kerinci(Sumatra)merupakan puncak tertinggi di Sumatra 3085 Mdpl dari permukaan laut,mempunyai keindahan alam yang eksotis,dan tersimpan keganasan yang kerap kali gagal ditaklukkan oleh para pendaki,tidak mengherankan jika setiap tahunnya selalu dipenuhi oleh pendatang dari berbagai daerah di Indonesia.Jurang yang terjal dan habitat hutan yang masih sangat alami,serta cuacanya yang ekstrem,serta dihuni oleh beberapa harimau sumatra,yang menjadi tantangan tersendiri dan menarik bagi para pendaki.
Nama-nama korban dari keganasan alam puncak gunung Kerinci sebagai berikut:
1.Rangga Permana dia terjun bebas kedalam jurang,dan baru di ketemukan  Tim SAR dalam kondisi tewas pada tahun 1983.
2.Yuda Shantika juga dinyatakan hilang.Hingga sampai pada saat sekarang jenazahnya tidak diketemukan meski dikerahkan ratusan Tim SAR belum juga memenuhi hasil daribkeberadaan Yudan Santhika pada tahun 1991.
3.Alam Sakti gunung Kerinci kembali menunjukkan kegarangannya dua orang pendaki yang bernama Nanang dan Dadang juga dinyatakan hilang,Personil TNI dikerahkan tetapi hasilnya tetap nihil pada tahun 1997.
4.Pendaki dari swiss juga hilang di puncak gunung kerinci dan tidak di ketemukan pada tahun 1998.
5.Pendaki asal Jakarta Utara Wiwin,Tedi,Aloysius juga tewas di puncak alam sakti gunung Kerinci pada tahun 2003.
6. Yang terakhir korban keganasan ala sakti gunung Kerinci adalah Permana Setiawan Maulana(22 Tahun)juga tewas di alam puncak gunung Kerinci.

Yang menjadi keanehan yang menarik dari delapan korban tersebut berasal dari luar daerah Kota Kerinci.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...