Sabtu, 02 Juni 2018

TENTARA ISRAEL TEMBAK PERAWAT PALESTINA DI JALUR GAZA

Tentara Israel dengan sengaja memuntahkan pelurunya pada salah sasaran tembak,kejadian yang memilukan terjadi pada tanggal 1 Juni 2108,seorang perawat(medis)yang ditugaskan untuk membantu demonstran-demonstran Palestina yang berunjuk rasa di perbatasan Gaza,sungguh ini diluar garis kemanusian,tentara Israel dengan tidak ada rasa manusiawi terus menghalau para demonstran dengan muntahan peluru dan gas air mata,dan 
Demonstran diperbatasan Gaza kemaren disedihkan dengan tertembaknya Perawat(medis) Razan Asyfar Alnajjar(21)hingga tewas,kenapa hal ini dibiarkan begitu saja?Adakah tuntutan mereka?Meraka para Perawat(medis)menjalankan hak kemanusian,menyumbangkan tenaga mereka untuk menolong sesama saudara mereka di jalur Gaza Palestina.
Sungguh ini menjadi berita Dunia yang menghebohkan masa,Televisi,medsos,bahkan surat khabar,mendengar berita tentang zionis Israel dengan kejam menembaki Razan Asyfar Anajjar(21 tahun),dan terbukti dari hasil penyelusuran ternyata yang menghebohkan yang dalang penembakan Razan Asyfar Alnajjar adalah Rebecca wanita asal Amerika,atas tragedi ini dunia  mengkecam keras atas penembakan yang dilakukan yang terjadi kemaren pada pukul 11.00 di perbatasan Gaza.
Kisah sejarah medis Ukthi Razan Asyfar Alnajja(21) menjadi sejarah dalam kancah kemanusian di jalur Gaza dan bisa mendapat perhatian dunia,bahwa penembakan ini dilakukan dengan sengaja oleh zionis Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...