Senin, 02 Juli 2018

AIR TERJUN SAKO BATANG MERANGIN TAMIAI KERINCI




Kerinci merupakan salah satu kota di Provinsi Jambi,yang memiliki potensi alam wisata yang sangat begitu asri dengan keelokan dan keindahan alam yang memiliki corak tersendiri bagi wisata asing dan terlebih wisata lokal.
Dengan keindahan alam yang sejuk dan pepohonan rimba yang tertata rapi memberikan makna yang besar bagi petualangan wisata.Keindahan tersebut dapat dirasakan dengan menikmati alam yang terhias sangat rapi dan corak yang sangat begitu berbeda dengan alam wisata didunia.
Kerinci salah satu adrimistratif wisata terbaik di Provinsi Jambi,dengan nilai alamnya yang alami.
Ketika penulis berkunjung ketempat salah satu wisata di Kerinci yang lokasinya terletak di Batang Merangin Tamiai,sungguh panorama alam air terjun Batang Merangin memberikan suatu inspirasi filosofi yang mendalam pada penulis.Dengan banyaknya pengunjung baik dari wisata lokal maupun asing yang datang di lokasi air terjun Sako Batang Merangin Tamiai.
Jalur yang ditempuh untuk sampai pada titik air terjun harus melewati beberapa tempat berupa hutan belantara yang terjal dan pepohonan rindang.Disekitar air terjun tampak suatu fenomena yang begitu sangat luar biasa dengan debit air yang deras pada aliran air terjun,membuat para petualang wisata alam dan wisata lokal merasakan kesejukannya.
Air terjun Sako Batang Merangin memiliki potensi yang sangat menarik dengan objek wisatanya yang begitu strategis.
Dengan hutan yang tropis terjaga pula keelokannya dengan beragam pesona yang memukai bagi para pengunjung dan para petualang untuk menjelajahi keindahan wisata alam air terjun Sako di Batang Merangin Tamiai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiga pembalap tercepat TDS(tour de singkarak)2019 Kerinci

Kerinci ,Pembalap tercepat TDS fokus untuk mempertahankan jersey tersebut. Bagaimanapun jenis dakian tanjakan, saya akan berupaya sem...