Senin, 09 Juli 2018

KEUNIKAN AIR TERJUN SUNGAI MEDANG KERINCI


Air terjun Sungai Medang,merupakan salah satu ikon wisata terbaik di Kabupaten Kerinci dengan mempunyai beberapa tingkatan dengan karateristik dan keindahan alamnya.Wisata alam Air terjun Sungai Medang,menawarkan berbagai keindahan dan berpadu dengan panorama yang masih sangat begitu asri.
Wisata ait terjun Kerinci memiliki pesona alam yang berbeda-beda,dari air terjun yang berketinggian 1500 meter hingga air terjun mini,dan dikenal didaerah penghasil teh hitam di pelompek Kayu Aro dan dengan keadaan alam yang hayati juga tempatnya begitu jauh dari jangkauan di perbukitan dan hutan rimba serta semak belukar serta batu-batu yang licin sama halnya dengan air terjun di Sungai Medang ini.
Air terjun Sungai Medang dalam Geografis terletak di desa Sungai Medang,Kecamatan Air Hangat Timur,air terjun uni juga memiliki keunikan dengan beberapa tingkatan,dan mengundang bagi para wisata lokal dan wisata manca negara untuk berpetualang ketempat ini,dengan alam yang alami dan hutan yang hayati,serta indahnya panorama perbukitan menimbulkan corak tersendiri untuk berekspresi di alam anugrah Tuhan alam Kerinci.
Wisatawan lokal dan manca negara bila berkunjung ketempat ini akan menempuh rute perjalanan dengan berjalan selama 20-30 menit.
Setelah sampai didesa Sungai Medang pengunjung akan berjalan kaki menuju lokasi melewati jalan setapak, menembus hutan rimba,pepohonan dan semak belukar dengan kicauan suara kicauwan burung-burung disekitar hutan dengan merdunya menawarkan sesuatu yang indah dan pesona dibalik pesona wisata di alam Kerinci.
Dan air Terjun Sungai medang ini menjadi daya tarik bagi pengunjung lokal dan manca negara dengan kelestarian hutannya yang masih terjaga.Dan air terjun Sungai Medang memiliki ketinggian 5 meter.
Debit air pada air terjun ini,sangat bersahabat dengan semua pengunjung.
Air terjun Sungai Medang merupakan salah satu ikon wisata yang harus kita lestarikan kelestariannya dengan hutan yang hayati dan yang alami mengundang naluri bagi siapa saja yang berpetualang dan berkunjung ketempat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...