Rabu, 04 Juli 2018

KEUNIKAN DANAU KERINCI


Danau Keriinci memiliki luas wilayah,lebih kurang 5000 meter persegi dengan ketinggian 783 meter diatas permukaan laut.
Disekitar Danau Kerinci,meiliki pemandangan yang sangat indah dan menawan setipa mata pengunjung yang melihat keindahan pesonanya.
Para pengunjung tak akan bosan melihat kejernihan air Danau Kerinci yang begitu sangat unik dan memukau dan dilatar belakangi barisan perbukitan dan pegununungan.Di kejauhan banyak mengandung motif batu berukir yang konon kabarnya peninggalan manusia manggalit pada ribuan tahun yang silam.
Keberadaan Danau Kerinci memang sanagat terkenal unik dan menarik dan sertiap tahunnya memberikan suguhan untuk para wisatawan baik manca negara maupun lokal yang berkunjung ketempat tersebut.Danau Kerinci beralokasi di Kecamatan Keliling Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.
Salah satu jalur yang ditempuh dengan alternatif Jambi,Sungai Penuh,dengan jarak lebih kurang 278 kilometer.Dengan jarak tempuh perjalanan selama lebih kurang 8 jam perjalanan.
Dengan keindahan dan keunikan pesona Danau Kerinci merupakan ikon wisata dunia,yang memiliki fotensi tinggi bagi Kabupaten Kerinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...