Sabtu, 14 Juli 2018

KEUNIKAN WISATA RAWA LADEH PANJANG KERINCI


Kerinci merupakan memiliki berbagai pesona alam yang indah dan memiliki objek wisata yanv menarik para wisatawan lokal maupun manc negara untuk berkunjung ke tempat wisata tersebut.
Salah satu tempat objek wisata yang unik menarik yaitu"RAWA LADEH PANJANG".Rawa Ladeh Panjang merupakan hamparan rawa yang basah yang luasnya mencapai 150 hektar dengan ketinggian 1.950 meter dari permukaan laut.Kita  menjumpai beberapa jenis satuan liar berupa rusa,kambing hutan,burung dan berbagai jenis hewan yang menarik yang terdapat di objek wisata rawa ladeh panjang Kerinci,Provinsi Jambi.
Rawa Ladeh Panjang merupakan gawa gambut yang berada di Gunung Melonggok anak dari Gunung Kerinci.
Untuk menjelajahi objek wiaata Rawa Ladeh Panjang kita dapat menggunakan Transportasi Roda Dua maupun  Roda Empat dari kota Sungai Penuh kedesa Kayu Aro dengan jarak tempuh lebih kurang 40 km perjalanan.
Untuk mencapai objek wisata Rawa Ladeh Panjang dengan berjalan kaki dari pemukiman penduduk lebih kurang 4-5 jam disekitar objek TNKS Rawa Ladeh Panjang ini ada telaga dan danau yang biasanya digunakan hewan satwa TNKS untuk minum dan beristirahat.
Berbagai pemandangan dan pesona alam dapat yang menarik berupa keindahan alam dengan hutan tropis terjaga dan tertata denga. keindahan alam yang sangat memukai bagi  wisatan lokal maupun manca negara yang menjelajahi pesona dan keindahan "Rawa Ladeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...