Jumat, 06 Juli 2018

MITOS HANTU SERAM DI HUTAN KERINCI


Kerinci merupakan sebuah Kabupaten dengan otoritas wilayahnya,terkenal dengan panoroma dan kesejukannya,bukan saja di Indonesia bahkan sampai kemanca negara telah berkunjung kedaerah ini dengan panorama alam yang begitu asri.
Fenomena-fenomena menarik tentang adanya sebuah mitos hantu seram yang memiliki tubuh yang sangat besar,dan berbulu lebat pada seluruh tubuhnya.

Untuk menggali cerita sebuah mitos ini,penulis menggunakan beberapa alat-alat moderen berupa kamera infra merah sebagai sorot penampakan pada tempat tersebut.
Pada tempat dan kejadian tidak sengaja penulis tidak memaparkan nama bukit dan desa tersebut untuk menjaga refutasi dan timbulnya fitnahanan.
Keberadaan hantu seram yang kerap muncul juga berupa wanita yang berpakaian putih dengan rambut hitam acak-acakkan,yang suasana tempat itu memang menyeramkan dengan pepohonan yang besar, rindang dan di tumbuhi pohon aren disekeliling tempat tersebut.Dengan seringnya muncul makhluk dua yang aneh ini merupakan suatu mitos,sehingga penulis menyelusuri titik tempat kemunculan nya dua makhluk yang sangat seram ini.
Dan sering juga muncul mahkluk seperti sketsa gambar dibawah ini.

Penulis memaparkan tentang hantu seram ini sesuai dengan Mitos masyarakat,dan penulis berharap para pembaca jangan lari dari pada akhidah keislaman dan syahadatain.
Bahwa Allah Azza Wa Jalla sang pencipta yang ghaib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiga pembalap tercepat TDS(tour de singkarak)2019 Kerinci

Kerinci ,Pembalap tercepat TDS fokus untuk mempertahankan jersey tersebut. Bagaimanapun jenis dakian tanjakan, saya akan berupaya sem...