Sabtu, 14 Juli 2018

POHON ANGKER KERINCI


       Kerinci merupakan salah satu kota yang memiliki kontak langsung dengan alam ghaib,yang dihubungkan pada alam disekitarnya.
Ini merupakan salah satu kebudayaan dan tradisi masyarakat yang tak bisa dilenyapkan sampai pada saat sekarang,Salah satu kajian yang tidak menemukan titik temu dari para peneliti alam,dengan sistem alam yang sangat eksotis dan nilai keindahan alamnya yang serta merta mempunyai tempat-tempat tersembunyi dari jangkauan wisata yang tak pernah berkunjung disalah satu tempat aneh dan angker ini.Berupa pohon yang berumur lebih dari pada ratusan tahun dan tempat-tempat para-para terdahulu berkhalwat (Bertapa)di bawah pohon yang rindang ini.Sampai sekarang Pohon yang dinamakan Purut itu,merupakan suaka alam yang jarang dikunjungi orang karena seringnya kemunculan makhluk astral yang menghuni tempat ini.
Pohon ini,terletak perbukitan Tanjung Pauh Kerinci yang memiliki jarak tempuh lebih kurang 2-4 jam perjalanan dengan berjalan kaki.
Konsekuensi ini merupakan salah satu mitos alam atau realita alam dengan sebagian masyarakatnya masih mempercayai tentang keangkeran,padahal itu suatu hal yang sangat jauh meyelimpang dari tatanan dan kebudayaan islam dari mulai islam masuk ketanah alam sakti Kerinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...