Sabtu, 04 Agustus 2018

6 NAMA MAHLUK ASTRAL YANG ADA DIDUNIA


Dunia merupakan hamparan yang luas yang terbentang dan memiliki tujuh saluran kehidupan yang ditempati oleh bermacam-macam makhluk.Mahkluk dari tujuh alam tersebut ,pada prinsipnya memilika sifat dan prilakubyang berbeda dan mereka tidak bercampur pada setiap alam,dan mempunyai urusan mereka masing-masing.Dari tujuh alam tersebut hanyalah manusia yang mempunyai matahari dan penduduknya yang terdiri dari manusia,binatang,dan lain-lain,mempunyai badan jasmani.
Penduduk enam alam yang lain ini tidak ada harivyang terang sebagai mana alam manusia karena tidak ada matahari dan juga tidak ada sinar yang menyilaukan.
Konon ada dua macam mahklus halus:
1.Makhluk halus yang asli yang memang,dilahirkan sebagai mahkluk halus.
2.Mahkluk Halus Asli yang memang dilahirkan dan berasal dari manusia ada yang baik dan jahat,ada yang pintar pun ada yang bodoh.
Makhluk Halus yang asli mereka tinggal didunianga masing-masing,mereka mempunyai rakyat,maka itu ada makhluk halus yang mempunyai kedudukan tinggi,sperti raja-raja,ratu,mentri-mentri dan lain-lain,sebaliknya ada yang berpangkat rendah seperti prajurit,pegawai,pekerja dan lain-lain.
Inilah kenyataan yang bukan ilusi atau bayangan semata,alam lain yang meliputi alam dunia yaitu:
1.JinJin


2.KajimanKajiman


3.Dhemit




4.Merkayangan.


5.Siluman


6.Sapara
Mahkluk astral juga kelompok mahkluk yang diciptakan Allah swt,sebagai makhluk yang sama dengan manusia namun berbeda alam dan tempat hunian makhluk-makhluk astral tersebut sebagaimana halnya dengan manusia,yang mempelajari tentang keberadaan mereka agar bisa  manusia menyadari bahwa bukan manusia saja yang menghuni alam dunia ini sebagaimana makhluk astral,juga memiliki hunian atau tempat yang tak jarang bisa  dideteksi oleh pengetahuan manusia.Ilmu yang dimiliki oleh manusia hanya ilmu yang sangat sedikit sekali sebagaimana yang Allah swt ucapkan dalam wahyu nya"Minal Ilmi ila Kholila"artinya :"Ilmu  yang sangat sedikit." Pada mahkluk-mahkluk terutama pada diri manusia agar bertafakur sejenak tentang alam yang ada diluar alam manusia alam astral yang dihuni oleh bermilyaran mahkluk yang terkadang menampakkan wujud aslinya ke alam manusia.
Barangkali tujuan mereka baik,untuk menegur manusia dengan cara mereka agar alam mereka tidak di usik oleh manusia yang jahil dan jahat,namun sejahat-jahatnya manusia takkan mampu untuk membendung makhluk dari alam astral yang mengusik alam mereka terkecuali orang-orang tertentu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...