Sabtu, 25 Agustus 2018

Global teknho Syariah "Penerapan informasi komunikasi dari kami"




Saat ini penerapan teknologi informasi dan komunikasi diperlukan dalam dunia bisnis sebagai alat bantu dalam upaya mengembangkan dan memenangkan persaingan.
Pembangunan teknologi informasi dilakukan secara akurat,bertahap sebelum semua sistem diluncurkan semua sistem holistik dan menyeluruh dibangun,hal ini disesuaikan dengan kekuatan sumber daya yang kami miliki.Dalam penerapannya rencna strategis teknologi informasi sistem senantiasa diselaraskan dengan rencana,agar setiap penerapan teknologi informasi dapat memberikan nilai bagi perusahaan kami "global tekno syariah".Mengacu kepada struktur arsitetur teknologi perusahaan ,penerapan teknologi dan informasi.

*Aplikasi teknologi informasi yang menjadi landasan dari berbagai aplikasi lain yang ada dalam perusahaan:
*Sistem operasi
*Basis
*Data
*Program
*Network manajemen dan lain-lain.
*Aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan spesifik perusahaan terutama berkaitan dengan proses penciptaan produk jasa yang ditawarkan perusahaan lain diantaranya :
*Aplikasi properti
*Aplikasi forwaiding dan
* Aplikasi Program 

a.REDUK COST
Peranan teknologi informasi sebagai katalisator dalam berbagai usaha,pengurangan biaya berpengaruh terhadap frofitalitas perusahaan.Sehubungan dengan hal tersebut biasanya ada empat cara yang dikeluarkan dari perusahaan kami dan kami tawarkan,dalam hal ini untuk mengurangi biaya-biaya operasional yaitu:

*ELIMINASI PROSES
Inflementasi berbagai komponen teknologi informasi akan mampu menghilangkan atau mengeliminasi proses-proses yang tidak perlu.
Contoh:
*Call center untuk menggantikan fungsi layanan pelanggan dalam menghadapi keluhanan konsumen atau pelanggan.


*SIMPLIFIKASI PROSES
Berbagai proses panjang dan berbelit-belit(biroritas)biasanya dapat disederhanakan megimplementasikan berbagai komponen teknologi informasi contoh order dapat dilakukan melalui situs perusahaan kami tanpa perlu datang kebagian order.

*INTEGRASI PROSES
Teknologi informasi juga mampu melakukan pengintegrasian beberapa proses menjadi satu sehingga secara cepat dan praktis(secara langsung meningkatkan kepuasan pelanggan GLOBAL TEKNHO SYARIAH).

*OTOMITISASI PROSES
Menguban proses manual menjadi otomatus merupakan tawaran klasik dan teknologi informasi.

*ADD VALUE 
Peranan selanjutnya untuk menciptakan value bagi pelanggan perusahaan.Tujuan akhir dari penciptaan value tidak sekedar untuk memuaskan pelanggan,tetapi lebih jauh untuk menciptakan loyalitas sehingga pelanggan tersebut selalu menjadi konsumen untuk jangka panjang.

*CREATE REALITAS
Perkembangan teknologi informasi terakhir yang ditandai dengan pesatnya teknologi internet mampu menciptakan suatu area bersaing baru bagi perusahaan,yaitu:
*Dunia maya
Berbagai konsep E-Businiss semacam
E-Comerce,E-Procrument,E-Custumer,E-Loyalitiy dan lainnya pada dasarnya merupakan cara pandang baru dalam menanggapi mekanisme bisnis globalisasi informasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...