Minggu, 19 Agustus 2018

HATI-HATI DENGAN DUA TANAMAN BERBAHAYA INI BISA MEMBUNUH DALAM HITUNGAN MENIT.

Tanaman merupakan keindahan bagi rumah-rumah kita dengan berbagai jenis nama tanaman yang menjadi kombinasi bagi keindahan eksotis pekarangan rumah yang asri,namun disebalik itu kita tidak menyadari bahwa ada dua kombunasi tanaman yang sangat berbahaya bagi kita dan anak-anak kita dua tanaman ini disebut dengan nama AGLEONEMA dan DIEFENBACHIAL.
Berikut penulis uraikan bahayanya dua tanaman diatas:

1.Agleonoma(Sri Rejeki).
Tanaman Agleonama termasuk tanaman bertalas-talasan biasannya Agleonema dikenal sebagai tanaman penyerap racun(radiasi)berbahaya disekitar rumah,sebaliknya aglaonema cukup membahayakan,jika di kosumsi mengapa demikiAN?
Karena mengandung kristal oksalat yang dikenal beracun bagi tubuh Agleonema mengandung kalsium oksalat mampu membunuh dalam 15 menit,dan jika pada anak-anak 1 menit.
Akan tetapi telah dinyatakan,bahwa kasus tanaman membunuh manusia termasuk hal yang tak lagi terjadi.Kemungkinan jika tubuh tekomtanisasi dengan kristal osalat,maka dampaknya akan mampu merusak mekanik kulit.
Misalnya kulit tersasa perih,terbakar,memar,mengalami peradangan,jika ditelan maupun sakit pada tenggorakan dan mulut.

2.Diefenbachia(Beras Wultah).
Tanaman jenis diefenbacia ini memang kerap ditempatkan dipekarangan rumah.Anda bisa melihat keindahan tanaman yang bercorak warna pada bagian daunnya yang sangat bervariasi yaitu:
Kuning,hijau,namun nyatanya tanaman ini juga mengandung kristal oksalat(kalaium oksalat)senyawa tersebut mampu menyebabkan keracunan pada terpapar oleh zat tersebut.
Kedua tanaman diatas merupakan tanaman yang mempunyai oksalat(racun yang mematikan)dan telah disepakati.Kalau pun ada tanaman-tanaman jenis diatas yang ada dipekarangan anda hendaknya lebih waspada dan hati-hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...