Jumat, 03 Agustus 2018

TEMPAT ANGKER

Indonesia tercinta memiliki budaya mempesona dan segudang tempat-tempat menarik untuk dikunjungi,namun,hanya tempat pariwisata saja yang sudah umum dikunjungi tapi tempat angker yang mengundang adrenalian pun tersebar dimana-mana kepercayaan banyak kalangan akan kehidupan mistis dan banyak kisah-kisah menyeramkan yang sangat melegenda pun semakib menegaskannya sebagai tempat angker dan mengerikan untuk di kunjungi seperti tempat di Jakarta dan didaerah semarang Penulis berkunjung kedaerah ini pada bulan 28 Juli 2018

kemaren,makhluk ghaib pun begitu melekat dengan nuansa mistisnya.
a.TPU Jeruk Purut 
Pada jam 02.00-0230 malam bersama rekan-rekan kami sengaja datang ketempat ini untuk mengabadikan keberadaan mahkluk pada tempat pemakaman ini.yang dikatakan oleh masyarakat tempat yang angker. pada tempat titik angker pada tempat ini adalah:
a.Pohon Kembar 
Distitu katanya ada sosok penampakan Kuntilanak,pada sebuah pohon yang berdiri tegak dengan suasana yang memiliki aura negatif yang sangat kuat tentang keberadaan makhluk perempuan Kuntilanak.
Dan kejamnya mahkluk ini ia akan memakan muzakkar laki-laki yang bejat dalam keadaan mentah dan mencabut para lelaki yang hidung belang dan meminum darahnya.
2.Sumur Tua
Ditempat ini juga sering ditemui penampakan gondorwo yang besar dan berkuku panjang.
3.Makam Keramat
Makam keramat ini meburut ceritera tidak boleh sembarang orang boleh mendekat.Pada makam ini mengandung aura fositif dari dalam makam.
2.TPU Bergota.
TPU bergota ini sebagai tempat mengerikan konon makam ini makam umum yang terbesar di Kota Semarang punya kisah horor yang paling menyeramkan percaya ngak percaya silahkan datang ketempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiga pembalap tercepat TDS(tour de singkarak)2019 Kerinci

Kerinci ,Pembalap tercepat TDS fokus untuk mempertahankan jersey tersebut. Bagaimanapun jenis dakian tanjakan, saya akan berupaya sem...