Sabtu, 18 Agustus 2018

TEORI ALAM DAN PENGETAHUAN Filsfah Agus Diar,

     Gambar Ilustrasi buku-buku
 pada meja belajar saya
 1.0

 Gambar Ilustrasi  saya dalam 
sosial masyarakat 1.1
Setiap tujuan yang akan di capai tentulah memiliki methode-methode langkah serta penerapan yang akurat dilapangan baik dari segi individu(perorangan)maupun non individu.Untuk mengembangkan setiap teori baik yang bersifat abstrak maupun yang konfensial yang saya lakukan dari methode-methode yang didapatkan dan belum diterapkan kepada masyarakat kecil pada contohnya dalam teori ini saya sebagai penulis mempunyai suatu ornamen-ornamen bagaimana jika seseorang mempunyai jurusan sebagai fakar sosial namun anda tidak bisa melakukan uji kedekatan dengan masyarakat yang adab di pedalaman Kalimantan(suku dayak)dan di Sumatera(suku anak dalam) dalam mengenal lingkungan sekitar pedalaman baik di daerah Kalimantan dan Sumatera dengan methode orientasi pyicikhologis terhadap suku-suku tersebut.Penulis kemudian mempunyai suatu pemikiran(filsafah)bagaimana menyalurkan ilmu dan pengetahuan terhadap suku pedalaman tersebut,kalau kita kaji ulang secara detail,tentu ada sebuah Ilmu yang bersifat teori yang kita terapkan kepada mereka,fungsi dari Ilmu toeri ini bisa mengedukasikan dan mengdedukasikan suku anak dalam yang terdapat di Sumatera dan suku dayak yang terdapat di Kalimantan.
Secara biologis pemikiran(filsafah)teori sering di lenyapkan(dihilangkan)dalam suatu kerangka penelitian,yang mengakibatkat pola pikir sebagian dari kita sebagai peneliti sesuai dengn jurusan pada suatu akademis akan memiliki sifat yang kurang konduksif atau keterpurukan yang kita temui dilapangan menjadi amburadul(hancur)dalam deshic toeri.
Semua manusia bisa berteori dengan apapun baik dari segi struktur kehidupan dan kemasyarakatan teorilah yang terutama yang harus dikembangkan agar eksistensi teori berada ditengah-tengah konsep penerapan fisafah,dan inilah terapan tentang ilmu teori.
Beberapa teori yang dilakukan oleh beberapa para peneliti jenius dimasa lampau adanya teori thomas Alva Edison dengan teorinya hingga terbentuknya pantulan cahaya lampu pijar sehingga teori dari Thomas Alva Edisin masih mengabadi sampaibpada saat sekarang.
Teori Lucky Luck yang menemukan bagaimana cara menggunakan garpu dalam santap makanan teori Lucky Luck masih di pakai hingga sekarang lalu bagaimana dengan anda?
Jadi teori merupakan suatu pengetahuan tolak ukur dari pengetahuan yang dilakukan melalui pembinaan konsep melalui individu manusia,alam dan lai-lainnya.
Pengetahuan,banyak yang menyalurkan argument-argument yang tidak akurat dalam sebuah pengetahuan hal ini disinyalir dengan bertolak belakang dengan pemikiran(filsafah)dikarenakan kurang nya keberanian(menthal)untuk menjajaki daerah-daerah pedalaman seperti contoh yang tertera diatas.
Pengetahuan dalam arti secara etimologi memahami,mengetahui,dan tahu tentang sesuatu makanya Teori dan Pengetahuan dalam suatu orientasi,observasi penelitian tidak bisa di pisah-pisahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerpen|Diungkap dari kisah nyata, Wisuda di balik jeruji penjara

DI UNGKAP DARI KISAH NYATA| TOGA WISUDA DI BALIK JERUJI PENJARA Malam tak terasa telah menyelimuti tubuh G,angin malam mulai menyeka p...