Senin, 20 Agustus 2018

TIGA KEANEHAN DUNIA YANG BELUM TERUNGKAP

Dunia yang huni memang sungguh banyak menyimpan fenomena-fenomena alam yang terkadang sulit untuk dipecahkan oleh rasio(akal)manusia)meskipun banyak para ahli,ilmuan bahkan fakar yang berusaha mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi,tiga keanehan dunia ini penulis paparkan sebagai pengetahuan untuk anda bahwa ilmu pengetahuan kita manusia mempunyai keterbatasan.

1.Segi Tiga Bermuda
Segi Tiga Bermuda merupakan perairan di Samudera Atlantik utara dimana banyak pesawat-pesawat,kapal-kapal laut hilang secara misterius selama bertahun-tahun.Banyak penjelasan mengenai hal seputar ini peawat serta kapal yang hilang ada yang menyebutkan cuaca buruk,di culik mahkluk asing,bahkan berbagai teori diterapkan sampai pada teori fisika.Meskipun dokumentasi substansial untuk menunjukkan bahwa banyak laporan yang dibesar-besarkan,masih belum ada penjelasan yang kongkrit dan benar-benar masuk akal mengenai penjelasan hal ini.



2.The Bini Road
Setiap orang telah mendengar berita tentang kota yang hilang atlantis dan lalu bagaimana dengan kota Bemini RoAd? Apakah anDA pernah mendengar-NYA?
Bemini Road terletak disebalah utara Bemini,sebuah pulau di kepulauan Bahama,adalah bagian adalah bagian dari kota atlantis yang tenggelam itu.Tidak ada yang bisa memastikan Bemini Road yang ditemukan pada tahun 1968.Perkiraaan Bemini Road masih diperdebatkan.Serangkian tes radio karbon dilakukan pada 2000-3000 tahun lalu.Tapi ini pun mendapat sanggahan.Tapi Info yang diberikan Edgar cyle 18 maret 1877 sampai 3 januari 1945 seorang para normal terkenal pada masanya menyebut tentang Bemini Road dalam prediksinya.Prediksi tersebut di ungkap pada tahun 1938,ia menyatakan adanya sebuah candi yang berbenam di laut dekat Bemini Road kalau benar prediksinya adalah candi(kuil)yang terbenam karena peristiwa alam.Namun ekspedisi baru arkeolog Dr.Greg Litte memperkirakan formasi tersebut dinding atas dermaga.



3.Naskah Vony Nica 
Naskah Vony Nica adalah dokumen abad pertengahan yang ditulis dalam bahasa yang tidak diketahui Selama lebih dari seratus tahun.Para ahli ilmuan dan fakar mencoba memecahkannya kode naskah tersebut tidak berhasil didapatkan .Naskah ini menunjukkan ferima kope atau sebuah topik kesehatan abad pertengahan atau abad awal modern.
Naskah ini menimbulkan kebingungan karena tak satupun para ahli ilmuan serta fakar berhasil memecahkannya karena semua hanya mengira-ngira Apa iTU?
Banyak asal usul buku itu namun isi dari teks dan perkiraan dokumen ini berisi berbagai hal diantara-NYA? tentang :
Herbal
Astronom
Biologi
Kosmologi
Farmasi dan
Resep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The type of woman to be married in Islam

From Mugribin bin Syu'bah, he said: I once proposed a woman, then the Prophet S.a.w said: Look because, that will preserve the lo...