Jumat, 24 Agustus 2018

Tips Kesehatan"Pencegahan Kanker"

DR.Gupta Gurus pasad beddy B V,tidak yang harus mati karena kanker kecuali karena suatu kecerobohan.


LANGKAH-LANGKAH MENGANTISIFASI KANKER
* Langkah pertama adalah : Menghentikan semua asupan gula,tanpa gula ditubuh anda,sel kanker akan mati dengan sendirinya.
* Langkah kedua adalah : Memadukan seluruh buah lemon dengan secangkir air hangat dan meminumnya selama 1-3 bulan,Hal pertama sebelum makanan dan kanker hilang.Penelitian oleh Maryland College Of Medicine mengatakan ini 1000 kali lebih baik daripada komoterapi.
* Langkah ketiga adalah : Meminum tiga sendok minyak kelapa organik pagi dan malam dan Insya Allah kanker akan hilang.Anda bisa memilih salah satu dari dua terapi ini,setelah menghindari gula.Ketidaktahuan bukanlah alasan,saya telah berbagi informasi ini selama lebih kurang lima tahun.Biarkanlah orang disekitar lingkungan anda tahu dan bisa mengetahui cara pencegahan kanker secara alami.

Dr.Guruprasad Reddy B V,Osh negara medis universitas Moskow,Rusia:
Mendorong setiap orang menerima informasi ini untuk meneruskannya kesepuluh orang lainnya,tentunya satu kehidupan akan terselamatkan.

CARANYA:
* Minum aur jeruk nipis dapat mencegah kanker jangan ditambahkan gula.Air lemon hangat lebih bermanfaat daripada air lemon dingindingin

*Kedua Ubi jalar UNGU memiliki khasiat bermanfaat untuk pencegahan kanker lebih baik.

* Air lemon hangat bisa mengendalikan kanker tes klinis telah membuktikan bahwa air lemon hangat bekerja dengan baik untuk mematikan kanker.Selanjutnya asam sitrat dan folifenol lemon di jus lemon samping,dapat membantu mengurangi darah tinggi,pencegahan efektif terhadap trombosis vena dalam memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi pengumpalan darah di dalam tubuh.


Semoga artikel tips kesehatan ini bermanfaat bagi anda.
"INDAHNYA RASA BERBAGI".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...