Kamis, 13 September 2018

7 Khasiat ampuh jeruk kasturi


KHASIAT JERUK KASTURI DIANTARANYA :

1.Mencegah Kanker
Limau kasturi mengandung banyak vitamin C yang dapat berperan sebagai antioksidan dan mampu menangkal radikal bebas,hal ini dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker didalam tubuh.
2.Mengatasi Bau Badan
Salah satu cara mencegah timbulnya bau badan adalah dengan mengkonsumsi jeruk kasturi untuk dioleskan pada ketiak anda.
3.Mengatasi Sakit Kepala
Jeruk Kasturi dapat anda gunakan untuk mengatasi sakit kepala anda,anda dapat meminum perasan jeruk kasturi agar meredakan sakit kepala.
4.Mengobati Demam
Jeruk Kasturi dapat digunakan untuk mengatasi demam pada anak yaitu dengan merebus 4 genggam daun jeruk kasturi dengan 4 gelas air.Selain itu air tersebut digunakan untuk mengobres,pada bagian dahi anda,menggunkan kain yang telah direndam didalamnya.
5.Mengatasi Batuk
Batuk yang disebabkan oleh adanya radang dan gangguan pada saluran pernapasan hal ini,bertujuan untuk menghilangkan lendir dan penyebab iritasi,batuk juga dapat disebabkan oleh beberapa penyakit seperti asam,alergi,terkena debu,asap rokok dan lain-lain.

Cara mengatasi batuk salah satunya adalah dengam mengkonsumsi jeruk kasturi yang sudah diperas bersama dengan kecap dan garam.Anda harus meminumnya secara rutin dua kali sehari.

6.Menyembuhkan Sariawan
Sebagai obat sariawan merupakan salah satu manfaat dari jeruk kasturi.Jeruk Kasturi mampu mengobati sariawan,juga yang paling ampuh diantaranya jenis jeruk dan buahnya memiliki vitamin C yang sangat tinggi .Cukup menutukkan jeruk kasturi pada sariawan akan cepat sembuh.
7.Anti Bakteri Jahat dan Virus
Jeruk Kasturi juga sangat baik menangkal berbagai macam bakteri jahat yang masuk kedalam tubuh.Selain itu membuat tubuh terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus dan juga bakteri.

Yang penting adalah upayakan untuk mengkonsumsi jeruk kasturi secara rutin dan teratur dikarenakan jeruk kasturi tidak sulit didapat,karena banyak sebagian masyarakat melestarikan perkebunan jeruk kasturi yang dibudidayakan oleh para ahli dan fakar dibidang pertanian dan perkebunan di daerah-daerah yang ada di Indonesia terutama di Sumatera dan Jawa dan daerah-daerah lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...