Selasa, 11 September 2018

7 Manfaat Jagung Manis


Manfaat jangung manis rebus sangat bermanfaat,mulai dari mencegah beberapa penyakit,menjaga kesehatan mata,kulit dan rambut,membuat jagung manis rebus sangat baik dikonsumsi setiap harinya.Untuk mencukupi berbagai kebutuhan nutrisi harian tubuh.

MANFAAT JAGUNG DAN KHASIATYA
1.Melindungi Organ Tubuh
Dari penelitian membuktikan jika jagung manis rebus memiliki efek antrogonik dikadar kolestrol sehingga akan mengurangi resiko berbagai penyakit kardiovaskular,sehingga baik untuk melindungi jantung serta hati,Asam lemak omega 3 dalam jagung manis akan mengurangi kemungkinan penyumbatan arteri,mengurangi tekanan darah dan mencegah stroke.

2.Menjaga Kesehatan Saraf Kognotif
Kandungan kesehatan saraf kognotif,kansubgan vitamin B dalam jagung manis rebus khususnya thiamin dan niacin akan menyebabkan peka agra,penyakit yang ditandai dengan diare,demensia dan juga dermatis.Jangung manis juga sumber asam pantoteret yang merupakan jenis vitamin penting untuk methabolisme protein karbohidrat.

3.Mencegah Wasir
Kandungan serat tinggi dalam jagung rebus sangat dibutuhkan untuk mengurangi masalah pencernaaan seperti konstipasi,wasir, dan juga menurunkan resiko kanker usus.Serat dalam jagung manis rebus akan merangsang lambung serta empedu sekaligus melonggarkan cangkang ketinja,sehingga bisa mengurangi mitasi kulit pada wasir dan stress.

4.Anti Kanker
Dan penelitian membuktikan jika jagung manis rebus kaya akan antioksidan sangat baik,untuk melawan sel kanker yang menyebabkan radikal bebas dalam jagung mengandung senyawa fenolik yakni,asma ferolic yang sangat efektif dalam melawan tumor payudara dan hati.

5.Meningtkan Energi
Jagung termasuk sayuran bertepung karena mengandung karbohidrat yang tinggi,sehingga bisa digunakan sebagai sumber energi jangka pendek dan jangka panjang.Jagung manis akan meningkatkan fungsi sistem otak serta saraf,sehingga membutuhkan lebih banyak karbohidrat supaya optimal.

6.Menyehatkan Pencernaan
Dalam jagung manis rebus mengandung serat serta tidak larut.Makanan yang tinggi,sehingga sangat baik,untuk menjaga kesehatan pencernaan dan juga mencegah terjadinya sembelit.Untuk anda yang mengalami sindrom iritasi usus dan juga diare sangat disarankan untuk mengkonsumsi jagung manis rebus secara teratur.

7.Mencegah Diabetes
Dalam jagung manis rebus mengandung vitamin B yang berguna untuk mengatur protein,karbohidrat dan juga lupid serta fitokimia dalam pelapasan insulin.Jagung manis memiliki glimik 58 yang menjadikan jagung manis rebus ini sebagai asupan baik untuk diabetes.
Sedangkan fitokimia didalam jagung manis berguna untuk mengendalikan hipertensi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...