Sabtu, 01 September 2018

Buah sousop(sirsak) buah ajaib pembunuh kanker.

Sousop(sirsak)buah dari pohon graviola adalah pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat daripada terapi komo.
Tapi karena kita jarang tahu khasiat buah ini.Pohon sousop(sirsak)di negara Brazil dinamai"Graviolia",di Spanyol"Guanabana".Dengan bahasa ingggisnya"Soup soup",dan dinegara kita Indonesia dinamakan"Sirsak".
Buah ini sirsak berwarna putih dan berbiji pada bagian dalamnya berwarna hitam,kulitnya berduri lunak dengan rasanya yang manis kecut serta asam,dimakan dengan cara membuka kulitnya atau dibuat jus.

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan efek anti tumor(kanker)yang sangat kuat dan terbukti secara medis medis menyembuhkan kanker.Selain menyembuhkan kanker,sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri,anti jamur(fungi),efektif melawan berbagai jenis parasis(cacing),menurunkan tekanan darah tinggi,depresi,stress dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.

Riset membuktikan"pohon ajaib sirsak"ini dan buahnya berfungsi bisa ;
a.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami tanpa rasa mual,berat badan turun,rambut rontok seperti yang terjadi pada terapi komo.

b.Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi keamanan.
c.Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
d.Pasien merasakn lebih kuat,lebih sehat selama proses perawatan penyembuhan.
e.Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda diantaranya kanker :Usus besar,payu dara,prospat,paru-paru dan pankreas.

f.Daya kerjanya 10.000 kali kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang digunakan.


Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerpen|Diungkap dari kisah nyata, Wisuda di balik jeruji penjara

DI UNGKAP DARI KISAH NYATA| TOGA WISUDA DI BALIK JERUJI PENJARA Malam tak terasa telah menyelimuti tubuh G,angin malam mulai menyeka p...