Rabu, 12 September 2018

Cara menghilangkan Flek hitam pada wajah

Melenyapkan flek hitam pada wajah,bukan perkara yang mudah,karena membutuhkan perawatan rutin agar flek hilang dan tidak muncul kembali.Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan flek,mulai dari memakai masker hingga pemakaian krim pemutih(belacing cream)yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan flek.
Namun disini akan dibahas secara tradisional untuk menghilangkan flex pada wajah yaitu :
1.Pertama-tama yang harus dilakukan adalah melakukan facial.
2.Gunakan sabun scrub biore,namun harus sesuai dengan jenis kulit anda ini dapat mencegah flek.
3.Rajin memasker wajah dengan sistem alami seperti dengan bengkuan,karena itu akan mengangkat sel mati dan wajah setidaknya fresh.
4.Irisan jeruk nipis yang merata dikulit wajah dan seluruh tubuh mampu mengangkat sel-sel putih mati,dengan cara dibilas dengan air dingin yang bersih.

Sebenarnya dengan cara tradisional menghikangkan flek hitam pada wajah itu banyak kami pakai,sering dipakai orang-orang pada umumnya,untuk menghilangkan noda hitam pada wajah dan tidak membahayakan bagi wajah anda,sehingga dengan cara berangsur flek hitam pada wajah akan hilang.

Terjadinya flek sebenarnya karena kulit wajah anda tidak terawat sehingga menyebabkan adanya bintik-bintik hitam diwajah kita,dan sebelum tidur anda jarang mencuci muka sehingga akan menimbulkan bintik hitam pada wajah anda.

Seorang yang rajin shalat lima waktu dalam sehari semalam ada pribahasa wajahnya akan bersinar,menurut penelitian yang dilakukan salah satu university di China terhadap kaum muslim China,yang rajin beribadah,ternyata hampir 95 persen kulit yang dimiliki wanita yang sering beribadah memiliki kulit yang sehat,karena wajahnya terawat dengan air whudu' sehingga kotoran yang menempel diwajah senantiasa terbersihkan.

CARA KEDUA MENGHILANGKAN FLEK HITAM PADA WAJAH

1.Rajin membersihkan muka,ini solusi tercepat dan termurah untuk membuat wajah tidak perlu mengeluarkan banyak biasa untuk kosmetik dalam membersihkan wajah.Cukup air biasa yang bersih karena ini membantu sekali mengusir bakteri nakal yang menjadi penyebab jerawat.
2.Menjaga asupan karena salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah keseimbangan hormon.
3.Avoid Stress,percaya atau tidak tapi memang benar adanya.Stress adalah salah satu cara jerawat berkembang biak diwajah.Makanya kelola stress dengan baik sehingga jerawat enggan singgah diwajah.

Menghilangkan bekas jerawat :
1 Cuci muka dengan air seduhan daun sirih 2-3 kali sehari fungsinya untuk mematikan bakteri jerawat.
2.Bersihkan wajah anda dengan ekstrak belimbing wuluh yang dicampur dengan sedikit air garam.Belimbing wuluh ini sangat baik untuk anti radang dan astrigen(mengecilkan pori-pori yang besar karena jerawat.
3.Usapi wajah dengan seduhan air teh.
4.Oleskan bekas jerawat dengan serbuk batang kayu manis yang dicampur madu setiap malam,bersihkan pada pagi hari.
5.Rajin memasker wajah juga membantu terutama yang jerawat karena faktor keturunan,alergi terhadap cuaca tertentu.
6.Jangan menyentuh jerawat dengan tangan yang kotor,apalagi sampai memencetnya.Ini sangat.Ini sedikit banyak dapat mengurangi bekas luka karena jerawat.
7.Ambil sedikit madu asli lalu panaskan hingga mendidih,diamkan sampai suam-suam(hangat kuku)lalu oleskan pada bekas jerawat selama +/-2 jam.Lakukan tiap malam sebelum tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...