Sabtu, 15 September 2018

Cara Pengobatan Penyakit Jantung


Untuk mengetahui bagaimana cara jantung kita sehat?Dibanyak negara termasuk Indonesia penyakit jantung merupakan pembunuh nomor satu.Karena sering seseorang meninggal secara mendadak karena penyakit organ terpenting ini.

Persentase kematian akibat penyakit jantung ini dinegara berkembang di Indonesia dari tahun ketahun meningkat.Beberapa ahli bahkan mengatakan bahwa penyakit ini,kini sudah menjadi epidemi global geografis dan sosial ekonomi.

Pada prinsipnya pengobatan penyakit jantung ditujukan agar terjadi keseimbangan antara kebutuhan oksigen jantung dan penyediaannya.Aliran darah menjadi arteri koronia harus kembali ada dan lancar pada jantung.Suplai darah oksigen harus dinormalkan lagi,bila belum parah,penderita penyakit jantung harus beristirahat bekerja.

Pengobatan harus segera dilakukan untuk mengurangi gejala dan kambuh mendadak,pada keadaan yang lebih parah.Penderita harus dioperasi untuk melebarkan kembali pembuluh darah yang menyempit,arteri krotia yang tersumbat.

Pola makan yang sehat harus diterapkan untuk mengurangi resiko serangan jantung mendadak,tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak jenuh yang tinggi,mengurangi tingkat stress,sering berolahraga untuk membakar lemak pada tubuh adalah tindakan yang harus segera diambil agar penyakit jantung tidak kambuh lagi.

MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG & HAL-HAL YANG HARUS KITA LAKUKAN :
1.Terapkanlah pola makan yang sehat,pola makan yang buruk,dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit termasuk penyakit jantung,hindari makanan berlebih yang banyak mengandung lemak atau kolestrol tinggi.Seafood memiliki kandungan kolestrol tinggi yang dapat membahayakan jantung kurangi menyantap makanan digoreng yang banyak mengandung lemak.
2.Olah raga secara teratur anda dapat melakukan olahraga,berjalan kaki,jalan cepat,atau joggging.Kegiatan olahraga yang bersifat kompotisi dan tidak berlebihan dapat menguatkan kerja jantung dan melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh.


"Sayangilah jantung kita karena jantung merupakan organ kita yang memiliki fungsi vital."
Konsultasilah dengan dokter jika muncul masalah pada jantung kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...