Jumat, 07 September 2018

Jamur bagus bagi penderita diabetes

Jamur Tiram

Jamur Tiram ini memiliki manfaat kesehatan
diantaranya :
Dapat mengurangi kolestrol dan jantung lemah dan beberapa penyakit lainnya,jamur ini juga dipercayai memiliki khasiat.

KHASIAT JAMUR TIRAM
Mengobati Lever,diabetes,anemia,selain itu jamur tiram juga dapat bermanfaat sebagai anti viral dan anti kanker serta menurunkan kadar kolestrol disamping itu,jamur tiram juga dipercayai mampu membantu penurunan berat badan karena berserat tinggi dan membantu pencernaan.
Jamur tiram mengandung senyawa pleuran yang berkhasiat sebagai anti tumor,menurunkan kolestrol,serta bertindak sebagai antioksidan.Adanya poliksakarida,khususnya beta-D gluca pada jamur tiram,mempunyai efek fositif sebagai anti tumor,anti kanker,anti bakteri dan meningkatkan sistem imun pada jamur tiram.Produk ini disebut sebagai plovastin yang dipasaran dikenal sebagai suplemen penurun kolestrol(kompen aktifnya statin yang baik untuk menghambat methabolisme kolestrol didalam tubuh manusia).

Dilihat dari kandungan gizi yang terdapat pada jamur tiram,maka bahan ini termasuk aman dikonsumsi.Adanya serat yaitu Lignoselulosa baik untu pencernaan.

KANDUNGAN PADA JAMUR TIRAM :
-Protein
-Kalori
-Karbohidrat
-Air
-Serat Zat Besi
-Kalsium
-Vitamin B1
-Vitamin B2
-Vitamin C

2 komentar:

  1. Penelitian dari mana ini..??? Sumbernya tidak jelas

    BalasHapus
  2. Penelitian dari mana ini..??? Sumbernya tidak jelas

    BalasHapus

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...