Jumat, 21 September 2018

PNS MENANGIS MINTA DIKEMBALIKAN SK NYA


PNS MENANGIS MINTA DIKEMBALIKAN SK 
Sosok manusia memang selalu ingin berada diatas,menepuk dada dan berkacak pinggang dengan pangkat dan jabatan yang dia miliki,namun disebalik itu ada sesuatu yang tersembunyi yang dia pendam dan dia simpan dalam-dalam untuk mencapai kebahagian,sunghuh diluar naluriah dan pemikiran,ada gelombang pasang yang mengantungi pikirannya.Tiap malam dia berpikir terus-menerus,badan yang mula gemuk menjadi kurus,makan pun tidak teratur dengan gaya atributnya yang menonjol mengapa demikian?Ternyata dibalik kesemuanya dia pendam satu buah surat terpenting baginya yaitu SK(surat kerja)entah bagaimana bisa SK(surat kerja)itu bisa kembali dengan cepat ketangannnya.Padahal ada sesuatu yang belum bisa ia lunasi dengan cicilan setiap bulannya agar SK tersebut kembali kelaci almari rumahnya.Sungguh sangat tidak dominan sekali,kalau kita perhatikan,mengapa kok SK bisa ada disalah satu BANK? Timbul pertanyaan ini sejenis pelunasan hutang?Atau dia meminjam?Dengan ini sudah sepantas dia jadi memikirkan apa yang tidak layak lagi.Sehingga timbulnya penyakit parah yang bersarang dalam tubuhnya.Bahkan menghabis uang puluhan juta untuk mengatasi problematika dalam kinerja prosedurnya pada salah satu instansi pemerintahan hingga ia menangis dan tangis yang tak keluar.Sungguh pilu dan kasihan kalau kita mendengar dalam bisik orang tersebut dengan tangisan minta dikembalikan SK(surat kerjanya).
Apa yang bisa kamu selesaikan,selesaikanlah,jangan karena seutas pangkat dan jabatan lalu semua engkau gadai habis-habisan,yang membuat dirimu sampai hilang ingatan untuk mengingat Tuhan.

Jadikan ini sebagai pelajaran terbaik buat kita dan jangan kita tergiur dengan suatu frofesi,rezki manusia sudah diatur sesuai dengan dasar kemampuan yang ada pada kita lantas mengapa kita meski memaksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiga pembalap tercepat TDS(tour de singkarak)2019 Kerinci

Kerinci ,Pembalap tercepat TDS fokus untuk mempertahankan jersey tersebut. Bagaimanapun jenis dakian tanjakan, saya akan berupaya sem...