Senin, 03 September 2018

Kriteria desain web atau blog yang baik




Sebuah website/blog dapat dinilai dan memiliki desain yang baik apabila memenuhi kriteria penilaian tertentu.Yang mungkin saja berbeda,tergantung dari sudut pandang penilai.meskipun demikian secara umum terdapat tiga kriteria desain website yang baik,yabg bisa secara baik digunakan sebagai acuan bagi anda untuk membuat desain website/blog anda sendiri,atau hanya sekedar memperbaiki desain website yang sedang anda gunakan.

KRITERIA DESAIN WEBSITE/BLOG YANG BAIK
1.Waktu loading cepat
Dari sudut pandang manapun,waktu loading yang cepat harus me jadi perhatian utama apabila website anda gagal ditampilkan dengan sempurna dalam waktu beberapa detik,biasanya pengunjung enggan berlama-lama menunggu dan memutuskan meninggalkan website/blog anda.Biasanya ini terjadi pada pengunjung yang berasal dari hasil pencarian,dimana mereka membutuhkan informasi yang tepat dan singkat.

2.Tidak memiliki halaman antara
Halaman antara adalah  yang ditampilkan sebelum halaman utama,ditampilkan biasanya berisi ucapan selamat datang atau bahkan iklan.Halaman ini sering diketemukan berisi logo website/blog dengan tulisan"Clik here to enter site.Berisi ucapan selamat datang atau iklan.Hal ini sungguh menganggu pengunjung website anda.

3.Tidak membuat file multi media terlalu banyak
Vidio dan audio adalah konten multi media yang cukup menganggu pengunjung dan memang tidak efektif.Mengaktifkan file ini cukup menganggu,gambar animasinya diluar konten utama website anda sehingga pengunjung terganggu dan berusaha membaca konten tersebut.Bentuk yang menganggu lagi yaitu gambar animasi diluar konten utama website anda.Sehingga pengunjung tidak berusaha untuk membaca tulisan anda.


"Nah" itulah kriteria website/blog yang baik bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...