Sabtu, 08 September 2018

MANFAAT BUAH DAN MINYAK ZAITUN DAPAT MENGATASI KANKER PAYUDARA


NUTRISI/KANDUNGAN YANG TERDAPAT DALAM BUAH ZAITUN PER 100 GRAM PORSI MAKANAN
-Air 79,99 gram
-Energi 115 kcal
-Energi 481 kj
-Protein 0,84 g
-Lemak 10,68 g
-Karbohidrat 6,26 gr
-Serat 3,2 gr
-Ampas 2,23 gr


MANFAAT POHON ZAITUN DARI BERBAGAI PENELITIAN
1.Sebuah study yang dilakukan terhadap 145 wanita yunani yang terkena kanker rahim.Pata peneliti mengkodelasikan antara wanita-wanita yang banyak terkena kanker rahim tersebut.Dengan wanita yang banyak mengkonsumsi minyak zaitun,ternyata lebih sedikit yang terkena kanker rahim.Dimana kemungkinan terjadinya kanker pada mereka menurun 26 persen.

2.Temuan DR DIMITROS TRICHOUPUL.Kepala departement epide minology unnivercity Harvard.Hasil riset menunjukkan wanita yang banyak mengkonsumsi olive oil menurun 50 persen resiko terkena kanker payudara.Pengkonsumsian sesendok minyak Zaitun setiap hari mengurangi bahaya terjadinya kanker payudara sampai kadar 45 persen.NUTRISI

3.Menurut Hipocrates bapak kedokteran modern telah lama mengkomendasikan untuk mengkonsumsi juice(jus) olive segar sebagai obat sakit mental dan gangguan pencernaan.Bahwa gizi yang terkandung dalam minyak zaitun bisa memiliki pengaruh positif dalam melindungi tubuh dari kanker lambung dan mengurangi timbulnya penyakit tukak lambung.



ALLAH AZZA WAJALLA menjelaskan tentang zaitun yang artinya :
"Yang dinyalakan dengan minyak dari pohon zaitun yang tumbuh disebelah timur dan tidak pula disebelah baratnya,yang minyaknya saja hampir-hampir menerangi,walupun tidak disentuh api". (Qs.An-nur : 35).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...