Sabtu, 08 September 2018

Rahasia yang terkandung dalam buah pisang

KANDUNGAN BUAH PISANG
-Vitmin C 14 mg
-Potasium 260 IU
-Niasin 1 mg
-Zat besi 1
-Fosfor 35 m
-Kalsium 11 mg

KANDUNGAN KHROM PADA BUAH PISANG
Kandungan krhom pada buah pisang berfungsi dalam methabolisme karbohidrat dan lipid.Khrom bersama dengan insulin memudahkan masuknya glukosa kedalam sel-sel.Kekurangan khrom dalam tubuh menyebabkan gangguan glukosa.

KHASIAT BUAH PISANG
A.DIVERTICULITIS
Penyakit ini terjadi karena adanya radang kantong kecil dalam dinding usus.Kantong-kantong tersebut berisi mafiria alfical,yang menyebabkan rasa sakit pada dinding usus.Dengan mengkonsumsi buah pisang dapat melindungi usus sampai terjadinya penyembuhan.

B.PANAS DALAM
Pada penyakit ini,Juice(jus)pisang akan menetralkan refleksi asam hidrolik,yang terasa dibagian tenggorakan,selain itu juce(jus)pisang membantu menekan bagian perut yang masuk kerongga dada,agar bisa kembali pada posisi semula.Pencegahan panas dalam perut bisa diperoleh dari beberapa mineral dalam pisang,khususnya potasium,yang bisa memperkuat les(lower esophagal spihin ceer) dengan cara meningkatkan kontraksi otot lebih penting.

C.RADANG LAMBUNG
Kita akan mengalami kesulitan waktu mencerna makanan,ketika jaringan mucosal pada perut terasa perih.Juice(pisang)akan melapisi,menyejukkan dan menyembuhkan peradangan serius seperti halnya bahan-bahan antacid.


"Semoga bermanfaat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sastra Lisan Kerinci

  SASTRA LISAN DI KERINCI Berdasarkan faktor geografis-Nya Kerinci adalah daerah yang strategis, bentuknya yang seperti kuali yang dat...