Senin, 22 Oktober 2018

Allah Swt Mengutuk Peminum Minuman(Khamar) dan jenis sabu-sabu dan ganja


AYAT DAN HADIST TENTANG MINUMAN KERAS(KHAMAR)
Allah Azza Wa Jalla berfirman Qs.Al-Maidah : 90)
Artinya : Hai orang-orang yang beriman sesungguhnya minum khamar,judi,berhala,dan undi-undian itu semua keji dari perbuatan syaithan,maka harus kamu tinggalkan semuanya,supaya kamu beruntung.

DARI IBNU ABBAS RA RASULALLAH S.A.W MENEGASKAN DENGAN KERAS TENTANG MINUMAN KERAS(KHAMAR)
Siapa yang beriman pada Allah dan kemudian,maka jangan minum khamar,dan siapa yang percaya pada Allah dan hari kemudian maka jangan duduk diatas hidangan yang dihidangkan khamar(yang  disitu ada khamar).((HR. Attabrani).
Ibnu Abbas berkata : saya telah mendengar Rasulallah s.a.w bersabda :
SIapa yang minum khamar seteguk,maka alllah tidak menerima amal fardhu dan sunnatnya selama tiga hari.Dan siapa yang meminum khamar seseloki(segelas)maka Allah tidak menerima shalatnya selama empat puluh hari.Dan orang tetap minum khamar maka selayak-NYA Allah memberikanya minum dari NAHRUL KHABAAL,ketika ditanya  :Ya Rasulallah apakah NAHRUL KHABAAL itu? Jawabnya : Darah bercampur nanah orang ahli nereka.(HR.At-Tabrani).
Mu'wiyah r.a berkata : Rasulallah s.a.w
Jika minum khamar maka dera mereka,kemudian jika minum maka pukullah mereka, kemudian jika minum lagi maka pukullah mereka,kemudian jika minum keempat kalinya maka bunuhlah mereka.(HR.Ibnu Hibban,Abu Dawud).

ALLAH DAN RASULALLAH MELAKNAT(MENGUTUK)KHAMAR DAN PEMINUMNYA
Yang memeras,orang yang minta diperaskan,yang minum,yang membawa,orang yang dihidangi,yang menuang,yang menjual,yang menawarkan harganya,yang membeli,yang dibelikan untuknya(HR.Ibnu Majjah dan Attirmidzi).
Rasulallah s.a.w bersabda : Siapa yang minum khamar didunia,maka Allah akan memberinya minum dari racun nya ular,satu teguk,yang akan terkupas daging mukanya didalam wadahnya sebelum diminum,maka bila telah diminum berjatuhanlah daging-daging dan kulitnya sehingga menimbulkan bau menganggu ahli neraka.Ingatlah bahwa peminum,pemeras dan yang minta diperaskan,pembawa dan yang dibawakan kepadanya,dan yang makan harganya sama-sama dalam dosanya.Allah tidak .enerima dari mereka shalat,puasa,dan Hajji mereka hingga mereka bertaubat.Maka jika mati sebelum Taubat,maka berhak Allah memberinya minum darah,nanah neraka JAHANNAM untuk tiap kali minum.Ingatlah tiap yang memabukkan adalah Khamar dan tiap khamar adalah haram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerpen|Diungkap dari kisah nyata, Wisuda di balik jeruji penjara

DI UNGKAP DARI KISAH NYATA| TOGA WISUDA DI BALIK JERUJI PENJARA Malam tak terasa telah menyelimuti tubuh G,angin malam mulai menyeka p...