Senin, 26 November 2018

News|Keutamaan Ayat Kursi|Agus Diar TV



DARI ABU HURAIRAH RADIYALLAHUANNU MENCERITAKAN,RASULALLAH SAW BERSABDA
"Barangsiapa membaca ayat kursi dan pembuka surat Al-Mukmin(Ayat 1-3)maka dia akan melihat sesuatu yang dibencinya sampai pada waktu sore tiba.Dan barangsiapa membacanya pada waktu sore hari,maka ia kan melihat sesuatu yang dibencinya sampai pada waktu pagi hari tiba(HR.Ad-Darimi).

KEUTAMAAN AYAT KURSI
Dari Abu Hurairah Radiyallahuanhu,dia menceritakan.Rasulallah saw pernah memberikakan tugas kepadaku untuk menjaga zakat Ramadhan.Lalu ada seseorang yang mendatangiku seraya mengambil sebagian dari makanan,maka aku segera mengambilnya seraya aku aku katakan : Akan aku laporkan kamu pada Rasulallah.Kemudian Abu Hurairah menceritakan peristiwa itu,selanjutnya ia mengatakan :Jika engkau hendak tidur maka bacalah ayat kursi,niscaya Allah Swt akan senantiasa menjadi pelindung dan kamu tidak didatangi syaithan hingga pagi hari.Setelah itu Nabi berkata : Dia berkata benar walaupun dia pembohong,Itu adalah syeithan(HR.Bukahri).

DARI IBNU MAS'UD RADIYALLAHU'ANHU DIA MENGATAKAN
Barangsiapa yang membaca empat ayat dari surat Al-Baqarah,ayat kursi,dua ayat setelah ayat kursi,dan tiga ayat terakhir dari surat Al-Baqarah,maka pada hari itu dia dan keluarga nya tidak akan didekati syaithan dan juga segala hal yang tidak disukainya.Dan tidaklah dia membacakan atau orang gila,melainkan ia akan tersadar(sembuh)darinya(HR.AD-darimi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...