Kamis, 08 November 2018

Terkini| Gagal SKD Disusul Ikut SKB(CPNS)|Agus Diar TV



GAGAL SKD BISA DISUSUL IKUT SKB BAGI PARA CPNS.
Agusdiar.com.SKSD(Seleksi Kompetensi Dasar),CAT(asisted cat)tengah gencar-gencar-nya dikakukkan pelamar CPNS diseluruh Indonesia dilingkungan Pemerintah.
Pelakasanaan SKSD/CAT mulai diberlakukan sejak tanggal 5-11 November 2018 lusa.Menariknya TES SKSD dari ribuan peserta yang ikut mengikuti tes SKSD,hanya beberapa orang yang lulus passing grade.
Berdasarkan pantauan dari Time Media Agus Diar TV,dilokasi bahwa tes SKSD yang berpusat di berbagai tempat dan daerah di Indonesia acara yang dilakukan berlangsung ketat dan dikawal dari pihak berwajib Kepolisian,peserta CPNS harus melewati yang namanya Metal Detector guna menghindari kemungkinan adanya kecurangan dari para oknum-oknum terterntu.

MENGAPA DIBERLAKUKAN SKB UNTUK PARA CPNS?
Hal ini dilakukan karena banyaknya peserta yang tidak lulus passing grade.Pemerintaj pusat tengah membahas kemungkinan tersebut.Seperti yang disebutkan BKN(Badan Kepegaeaian Negara)Regional VII Palembang,tuturnya bahwa peserta CPNS berpeluang menjadi Seleksi Kompetensi Bidang(SKB)meskipun tidak lulus passing grade.(A).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sastra Lisan Kerinci

  SASTRA LISAN DI KERINCI Berdasarkan faktor geografis-Nya Kerinci adalah daerah yang strategis, bentuknya yang seperti kuali yang dat...