Minggu, 23 Desember 2018

Sorot Bencana|Korban Tsunami Pantai Ayar 281 meninggal dan 1.018 luka-luka|Agus Diar TV


KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA DIPANTAI ANYAR BERTAMBAH 

Bencana yang menimpa kita,tahu kapan datangnya dan dimana saja,seperti yang terjadi di Pulau Jawa Pantai Anyar,Lampung,Banten dan sekitarnya,kejadian ini terjadi kemaren 23/12/2018.Yang menyebabkan amblasnya otonomi warga setempat,hal ini perlu menjadi sorotan penting dalam sejarah Indonesia(Indonesia Menangis),ketika tim redaksi Agus Diar TV,melakukan pengmbipan gambar dilokasi tempat terjadinya bencana Taunami kemaren.Dan hari ini bertambah lagi korban Tsunami Selat Sunda di pantai anyar dengan jumlah 281 meninggal dunia,dan 1.018 orang luka-luka dan masih dalam perawatan.

Dalam pengambilan gambar kemaren dan hari tim redaksi Agus Diar TV pun kelabakan dengan ketinggian air yang diluar praduga,namun tim kami selalu siap dan sigap dalam melakukan tugas kemanusian yang dilakukan di TKP,ini merupakan liputan terparah Tsunami yang terjadi di Indonesia setelah Tsunami Aceh dan Sulawesi.


Ketika di identifikasi oleh Tim Agus Diar TV hari ini tercatat bahwa korban jiwa dan luka-luka bertamabah.ketinggian air dipantai anyar kemaren diprediksi 100 meter dari bibir pantai dengan ketinggian 1/2 meter.

Menurut PUSDALOP BPPD Kabupaten karang anyar,tidak berpotensi Tsunami dan gempa Bumi.laporan tersebut dilaporkan kepada redaksi Agus TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...