Senin, 24 Desember 2018

Sorot Peristiwa| Gunung Krakatau diselat Sunda masih mengeluarkan Asap Hitam|Agus Diar TV


GUNUNG KRAKATAU MASIH MENYEMBURKAN ASAP HITAM
Gunung Krakatau




Ketinggian gunung krakatau diperkirakan 338 meter mdpl,selama pengamatan masih kondisi Gunung krakakatau masih terlihat jelas hujan angin,kencang yang bertiup kearah utara,cerah,mendung dan berawan suhu udara diperkirakan 24-31derajad celsius,kelembapan udara diperkirakan 63-98 persen dan tekana udara juga diperkirakan 0-0 mmHg.

KESIMPULAN TINGKAT AKTIFITAS GUNUNG BERAPI KRAKATAU
Tingkat aktifitas anak Gunung Krakatau waspada III,sehingga direkomendasikan pada wisatawan dan masyarakat tidak diperbolehkan mendekati kawah Gunung Krakatau dalam radius yang diperkirakan 2 dari bawah kawah.
BMKG memastikan sebelumnya kepundan pada anak Gunung Krakatau kelopos yang menyebabkan Tsunami Selat Sunda(Ilmiah).

Meteorologi,klimitologi,dan Geofisika(BMKG) mengatakan dalam argumennya.meluruskan laporan Windi Cahaya Untung dan meluruskan(Staf kementrian ESDM)badan Geologi,PUMG POS.Melakukan pengamatan dari tanggal (24/12/2018)diperkiran pukul 00.00 wib sampai(25/12/2018)Gunung Krakatau terlihat hingga kabut diperkirakan 0-III.Asap hitam kawah amat terlihat tebal dengan itentitas diperkirakan mencapai 300-600 meter diatas puncak kawah Gunung Krakatau,dalam pengamatan panas terlihat bergerak kearah selatan Gunung Karakatau.
Gunung Krakatau


Gunung Anak Krakatau diselat Sunda di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung masih tampak dengan jelas mengeluarkan asap tebal hitam,dengan identitas ketabalan pada puncak Gunung Krakatau sepanjang pengamatan dilakukan pada hari Senen(24/12/2018) hingga hari Selasa Dini hari(25/12/2018).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...