Senin, 24 Desember 2018

Sorot Peristiwa|Korban Tsunami Selat Sunda Bertambah 373 meninggal Dunia 1.459 luka-luka|Agus Diar TV.



PENYEBAB BANYAKNYA JATUH KORBAN TSUNAMI TAK ADANYA WARNING

Akibat banyaknya jatuh korban Tsunami Selat Sunda,jauh-jauh hari tak ada peringatan keras terhadap warning Tsunami,Ujar Bapak"Sutopo Purwo Nugroho" ujar beliau(24/12/2018).Dan mengakibatkan banyak jatuh korban dari warga,peringatan warning tersebut seharusnya diingatkan dari jauh-jauh hari.Sehingga tidak menimbulnya banyak korban jiwa.

Korban jiwa pada saat ini dperkiran mencapai 373 meninggal dunia dan 1.459 luka-luka dan masih menjalani perewatan intensif,Kepala pusat Data dan Informasi"Sutopo Purwo Nugroho mengatakan kerugian fisik yang dicapai akibat Tsunami(23/12/2018) kemaren terhitung 681 unit rumah rusak berat,420 perahu dan kapal rusak,69 unit hotel dan villa rusak, 60 unit toko dan warung rusak ujar"Bapak Sutopo"sebagai Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB.

Dan 187 Personel dan alat berat dirurunkan untuk mengaantisifasi gardu PLN yang rusak diterpa Tsunami.Hal ini merupakan solusi dalam menangani dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga yang ditimpa musibah Tsunami Selat Sunda kemaren.

Dan warga diminta agar tidak terpancing oleh isu-isu yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.atas kejadian Tsunami Selat Sunda Kementrian Kematriman melakukan orientasi ke Gunung Krakatau untuk mengantisivasi hal yang tidak diinginkan dan melakukan rapat bersama untuk mengambil solusi kongkrit dalam kejadian yang menyebabkan kerugian besar akibat terpaan Tsunami Selat Sunda kemaren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Social and cultural geographic background of socially

SOCIAL AND CULTURAL GEOGRAPHIC BACKGROUND OF SOCIALLY    Kerinci Regency which is also called Sakti Alam Kerinci is a plateau ...