Jumat, 04 Januari 2019

Hikayat Cinta Aisyah|Agus Diar TV


AISYAH DAN PERKENALAN
Cinta merupakan salah satu rahasia yang tersembunyi yang dianugerahkan Tuhan Yang Maha Esa pada tiap-tiap insan,untuk saling mengenal satu sama lainnya,hingga terbinalah suatu mahligai yang disebut dengan pernikahan.

Kali ini penulis berusaha keras untuk merangkai artikel dengan nuansa CINTA,yang merupakan salah satu orientasi penulis untuk menggali sebuah kisah,sehingga terbentuknya skenario ceeita tentang HIKAYAT CINTA AISYAH.Barangkali banyak para pembaca yang belum mengenal atau pun mendengar bagaimana dan siapa Aisyah itu yang sebenarnya.Barangkali kita pernah banyak membaca sebuah hikayat dalam cerita novel,Kahlil Ghibran,Leo Tholtoy,Jalaluddin Rummi dan Novel HAMKA.Yang barangkali kesemuanya itu bisa memberikan wawasan dan imajinasi kita untuk menggali kembali tentang Hikayat lama dengan Hikayat modern seperti yang dilakukan penulis.

MENGENAL AISYAH DALAM RUANG WAKTU
Aisyah merupakan salah satu dari seorang gadis belia yang belum lama ditinggalkan mendiang sang suaminnya,yang berjuang dengan keras untuk membesarkan sibuah hati,dengan berbagai frofesi yang ia geluti.Betapapun demikian penulis merangkai dengan kalimat-kalimat yang bisa memberikan inspirasi pada tiap-tiap pembaca agar dalam cerita HIKAYAT CINTA AISYAH bisa dijadikan I'tibar(pelajaran).

AISYAH merupakan wanita yang mempunyai kecantikan yang luar biasa,dengan kesilehan  yang ia miliki,bisa memikat tiap-tiap laki-laki yang menorehnya.Namun dibalik kesemuanya ada sebuah makna yang besar dalam diri Aisyah berupa ketegaran jiwa yang bisa menerima kelebihan dan kekurangan dari orang lain.

Dilingkungannya Aisyah dikenal sebagai wanita yang baik dan bergaul baik sesama rekan se frofesinya maupin dikenal baik oleh masyarakat sebagai wanita yang sangat jarang untuk berbicara kotor kepada orang lain.

Pada saat itu ada seorang pemuda sebut saja diri namanya Sikumbang yang lama menaruh hati dengan Aisyah.Walaupun pertengkaran acap terjadi melalui sms,siku.bang hanya menganggap hal tersebut hal yang biasa.

Setelah selang kejadian itu sikumbang makin menggila dan menggebu ingin memiliki Aisyah,namun belum saatnya sekarang.Aisyah pun masih dalam kemarahannya yang besar terhadap sikumbang,tapi dua hati Aisayah dan sikumbang tidak bisa dipisahkan oleh apapun melainkan kehendak Kemaha Besaran Allah Swt.

Dalam kejadian itu,tampak pada mata Aisyah yang membengkak bekas tangisan Sikumbang merasa amat sedih setelah melihat Aisyah.Akhir kata Sikumbang telah lama menaruh hati pada Aisayah namun kerap kali tak berani diungkapkan karena sikap Sikumbang yang amat pemalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...