Selasa, 08 Januari 2019

News|Menyelusuri Awan Hitam di Alam Kerinci|Agus Diar TV


AWAN HITAM DI ALAM KERINCI

Pagi yang cerah di alam Kerinci(09/01/2019)pukul  07.55 wib,kami mulai lagi menyelusuri keindahan keeksotisan alam Kerinci,yang begitu indah permai,memukai para rekan-rekan kami yang baru pertama kali menapakkan kaki di Alam Kerinci.Dengan penuh gelak tawa,canda ria diantara sesama,dan sambil berjalan menyelusuri awan yang menutupi perbukitan yang hijau ranau di Alam Kerinci.Pertualangan yang benar-benar mengasyikkan sesekali penulis bertegur sapa dengan rekan-rekan yang baru kali ini melihat pesona alam Kerinci.Dan saya mengatakan jangan lupa Eling(ingat)pada sang penguasa alam Allah Rabbul Jalil agar perjalanan kali ini diberkahi dengan momentum terindah di pesona alam Kerinci.Dengan decap kagum mereka melihat pesona alam Kerinci sembari disebelah kanan  mengalir air yang jernih dengan gemericik yang menawarkan sebuah nuansa seni di Alam Kerinci.

Perjalanan kami dari Kota Sungai Penuh,menuju Kayu Aro kali ini,benar-benar terasa amat riang sekali,dengan perbekalan yang lengkap serta peralatan syhuting yang dibawa dengan mengggunakan kendaraan roda empat FORTUNER,milik rekan kerja dari luar daerah.Mereka melihat dan berujar baru kali ini kami merasakan keindahan alam yang asri,dengan sejuk angin sepoi-sepoi yang menusuk tulang belulang.Namun semangat dari rekan-rekan tidak pernah kendor untuk mengkaji tentang filsafat alam luas Kerinci,Jambi,Indonesia.

PEKAT AWAN HITAM DI ALAM KERINCI

Pekat awan Hitam di Alam Kerinci yang mereka maksudkan adalah keindahan yang tak henti-henti,Indah,ranau,dan pesona yang memukau.Seketika itu pula rekan-rekan dari luar daerh Kerinci mulai terlihat bersantai-santai di pinggiran Rawa Bento dengan melakukan meditasi berupa perkenalan alam melalui jiwa mereka,satu persatu mereka merasakan keindahan ketenangan dalam jiwa mereka.Seusai melakukan meditasi mereka mulai merasakan betapa pesona alam Kerinci berupa keindahan,asri alam bisa dikembangkan.Sungguh pemikiran yang amat cemerlang walaupun mereka bukan putra-putri pribumi Kerinci,namun mereka ingin mengenal lebih jauh tentang alam Kerinci.

Setelah dua jam beristirahat sambil menikamati Breafeast,dan rekan-rekan dari luar daerah Kerinci bertanya?Ujar mereka benar-benar alam Kerinci indah,elok,dengan pukauan yang masih asri den eksotis.air mengalir dari hulu sungai disebelah kanan merupaka suatu nuansa alam yang betul-betul menarik.Dan masyarakat yang mayoritasnya begitu ramah terhadap para rekan-rekan yang datang dari luar daerah Ujar mereka.

Setelah selesai dari menikamati Breafeast mereka mengambil selfie alam Kerinci yang indah serta permai.Sehingga suatu saat bisa di jadikan suatu moment dalam filsafah dan filosofi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...