Sabtu, 05 Januari 2019

Riskimu takkan tertukar dengan reski orang lain|Agus Diar TV

Ilustrasi Gambar


RISKI MANUSIA BERBEDA-BEDA RISKI YANG DITETAPKAN YANG MAHA KUASA TAKKAN PERNAH SAMA 
Di pertemuan pagi minggu 6 Januari 2019 ini pukul 06.05 wib,penulis merilis tentang riski mu takkan pernah tertukar.Toh barangkali semua kita pernah menerima dan merasakan bagimana riski itu tiba,riski juga salah satu hal misterius dari Sang Maha Pencipta Allah Azza Wa Jalla kapan dan dimana kita menerimanya kita tidak bisa memprediksi hal ini dengan akal  rasio kita.

Banyak sedikit manusia yang dipandang rendah oleh manusia lain,tiba-tiba dalam sekejap mata menjadi seorang melione atau orang yang banyak hartanya tiba-tiba jatuh miskin dengan tiba-tiba.Ini merupakan salah satu contoh terkecil,agar kita tidak memandang rendah terhadap riski yang dititipkan Sang Maha Kuasa secara diam-diam pada hamba yang dikasihinya.

MENGAPA RISKI TIDAK BISA DIPREDIKSIKAN OLEH AKAL MANUSIA
Riski adalah suatu hal yang ghaib,tak satupun manusia mengetahui kapan datangnya dan dimana tempatnya.Riski manusia tergantung dari apa-apa yang diusahakannya,setiap usaha manusia pasti Allah akan berikan riski,riski berupa harta,kekayaan,uang yang banyak,anak dan lain sebagainya.Manusia hanya menilai riski itu hanya sebatas uang saja,Benarkah?Hal ini dapat dikatakan benar,tanpa pemberian riski dari Allah atas hasil yang diusahakan manusia sering menukilkan"Wah riski saya payah"padahal dalam kepayahan riski yang dicari Allah telah titipkan hal yang luar biasa diluar kemampuan daya pikir makhluk yang bernama manusia.

Kita perhatikan dari Ikhtiar manusia dari bisnis-bisnis kecil Online,tentu ada baiknya,barang yang dijual tipenya sama misalnya,kok riski yang berupa konsumen lebih banyak pada si A misalnya kok si B  kurang pembelinya.

Nah",ini perlu kita kaji mengapa demikian barangkali si A dengan bisnis Online yang ia geluti bisa dapat hasil yang besar dan memuaskan Umpanya.Barangkali si A dengan bisnis onlinenya pelayanan nya terhadap konsumen lebih bagus,berbeda dengan si B misalnya.

Tiap-tiap Ikthiar(usaha)Allah Azza Wa Jalla akan titipkan jeri payah yang di Ikhtiarkan(usaha)manusia.

Sebagaimana mana yang disebutkan dalam Al-Qur'an"Manusia tidak tahu dimana ia akan berusaha"(Qs.Al-Mukmin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...