Minggu, 06 Januari 2019

Sorot Cerita|Mihrab yang tak akan pernah terganti|Agu Diar TV


MIHRAB YANG TAK AKAN PERNAH TERTUKAR DAN TERGANTIKAN
Kota Padang 06 Januari 2019 dini hari,saat pengambilan gambar penyutingan di Maajis Agung Sumbar dan pengambilan Gambar di Bandara Minang Kabau,penulis diberikan kepercayaan penuh,untuk merilis susunan skenario,dan para produser serta Sutradara meminta agar kisah yang akan dibuat ini sesuai dengan penulis sebagaimana yang pernah terjadi pada kisah Buya besar HAMKA.Dengan penuh keseriusan penulis merampungkan imajinasi penuh dengan ditemani AQUA dan POCARI SWEET, dan satu buah LATTOP diletakkan didepan penulis.

Tak terasa Jam direnah minang menunjukkan pukul 02.00 wib dini hari,penulis merangkum dengan segala imajinasi yang ada hingga tercipta sebuah judul MIHRAB YANG TAK AKAN TERTUKAR.

Kisah ini merupakan sebuah imajinasi yang benar-benar diluar dugaan,pada malam itu penulis membayangkan seorang Ibu bagi anaknya,yang berjuang keras demi buah hati,sampai pada bait tengah penulisan penulis berhenti pada titik.Sambil melepaskan tangisan didepan rekan-rekan penulis,mereka bertanya"Lho kok menangis" Penulis menjawab kisah yang akan kita rangkumkan dalam sebuah Film ini,adalah wanita yang sangat penulis cintai,lalu rekan-rekan penulis balik bertanya,Siapa dia,penulis terdiam,dialah yang awal dan akhir yang tak akan pernah tertukar dan tergantikan oleh orang lain.

Kemudian penulis melanjutkan skenario penulisan bagaikan sebuah narasi yang tercipta dari jiwa Buya Hamka,tak terasa pagi menjelang segala sesuatu telah penulis selesaikan dengan baik,tanpa ada kesalahan dalam penulisan Produser,Sutradara mengancungkan jempol pada penulis,engkau sangat bagus dalam kerjamu.

Dan selang kemudian rilisan tentang mihrab yang penulis buatkan diberikan seluruh para pemain dan pemeran film yang dibuat.

Dalam Film mihrah ini mengisahkan seorang laki-laki yang mencintai seorang wanita,dalam pandangan islami syari'at agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The type of woman to be married in Islam

From Mugribin bin Syu'bah, he said: I once proposed a woman, then the Prophet S.a.w said: Look because, that will preserve the lo...