Rabu, 02 Januari 2019

Sorot Dunia|Muslimah Uighur China memilih mati dari Pada memeluk Paham Komunis|Agus Diar TV

MUSLIMAH UIGHUR MEMILIH SYUHADA DARI PADA MEMELUK PAHAM KOMUNIS

Minggu-minggu yang lalu dunia islam dihebohkan dengan terjadinya kebiadapan oleh paham-paham komunis cina,dengan memaksa seluruh islam yang ada di negara tersebut murtad,namun sebaliknya para musliamah dan muslim china tetap dalam keyakinan mereka dengan tauhid Lailahaillallah Muhammadurrasulallah,dengan mempertahankan akidah agama agar tidak memeluk faham komunis.

Hal ini dilakukan oleh para paham komunis,bukan saja pada muslim laki-laki dinegara tersebut,bahkan penyiksaan yang serupa dilakukan terhadap para muslimah Uighur dengan cara disiksa diluar batas kemanusiaan.Tapi mereka tetap dalam Akidah mereka mempertahankan islam dengan ucapan"lebih baik gugur sebagai syuhada dari pada murtad dari agama".Luar biasa sekali keyakinan mereka kepada islam,sebagai muslimah dan muslim yang taat seperti di negara kita Indonesia.

Kendati demikian di Takurstan Timur minggu-minggu yang lalu,banyak nya muslimah dan muslim disiksa dan dipaksa murtad oleh kaum seperatis Komunis China mereka tetap bertahan dengan keyakinan yang kokoh pada Agama Allah Azza Wa Jalla.

Lebih Kurang 60 puluh ribu orang islam di paksa murtad oleh komunis dinegara ini,namun mereka tetap kuat menjaga pondasi keimanan mereka mati sebagai syuhada.

Dilain tempat itu pula dinegara ini memantau tiap-tiap aktifitas kaum muslimah dan muslim yang melakukan aktifitas mereka dengan memasang CCTV diruas jalan di pemukiman Islam,agar aktifitas umat islam dapat dipantau oleh para zionis komunis di negara ini.

Apa-apa yang mereka lakukan terhadap saudara-saudari kita muslimah dan muslim Uighur merupakan salah satu kekerasan yang diluar kewajaran,dan diharapakan PBB bisa menyelesaikan problematika penindasan dan kekerasan yang dilakukan oleh Kominis China pada muslimah dan muslim Uighur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...