Jumat, 04 Januari 2019

Tips memahami dan mencerna berita di media|Agus Diar TV


METHODE DALAM MENCERNA TULISAN  DIMEDIA
Penulisan di media terkadang kerap memancing kemarahan sebagia pengguna media lain,dengan penulisan yang acapkali mengarah pada provokosi perpecahan,hal ini tentu saja menarik penulis untuk mengkaji dan memahami penulisan si pelaku penulisn dengan Physichologi dari yang menulis itu sendiri.

Dengan cara mencerna kalimat-kalimat yang negatif yang sama sekali tidak mempunyai nilai atau indek dihadapan media atau pembaca.Boleh jadi hal ini kalau di perhatikan dengan teori banyak tidaknya dapat diambil dengan kesimpulan yang fositif dari penulisan-penulisan yang di ufdate dari orang lain atau tidak konsisten.

Secara fraktis dalam memahami penulisan yang fraktis dan konsisten dapat kita lihat juga di beberapa media,yang kreatif dengan hasil karyanya sendiri(Inspirasi bagi pembaca).

PENULISAN YANG BAIK MERUPAKAN SALAH SATU ACUAN DI MEDIA BAGI PEMBACA
Dalam memahami penulisan setidaknya kita perlu kita pelajari beberapa Tips yang baik agar kita mudah memahami dalam uraian penulisan.

Hal yang utama yang perlu diperhatikan ialah bagaimana uraian tentang penulisan.

Arah dan tujuan penulisan.
Orientasi penulisan.
Prosefektif penulisan.
Dan Inspirasi serta education dan deducation yang terkandung dalam penulisan.

Nah",itulah yang dapat penulis paparkan mengenai pengenalan dan Methode-methode penulisan di media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get to know women who are to be proposed in Islam

 KNOWING WOMEN   WHICH WILL BE HUNGER   BEFORE MARRIAGE.   Application is the first step of a marriage. This has been prescribed b...