Langsung ke konten utama

Ini Alasan Amerika Beri Lampu Hijau Assad Bantai Rakyatnya|Agus Diar TV



ALASAN AMERIKA BERI LAMPU HIJAU
ASSAD BANTAI RAKYATNYA
Lintas Peristiwa Dunia,Pada semester pertama tahun 2018,rezim Suriah setidak-Nya telah menjatuhkan 2.908 barel peledak yang menewaskan 169 warga sipil.Yang diantara-Nya 44 Anak-anak dan 52 perempuan. Dia telah melakukan 200 pembantaian yang menyebabkan 2.257 warga sipil kehilangan nyawa-Nya. Penulis memperoleh data tersebut yang diumumkan Jaringan Hak Asasi Manusia(HAM) Suriah pada Senen(9/7/2018)  dan hari ini penulis mempublikasikan sebagai mana yang telah dipublikasikan Al-Jazeera pada tahun kemaren ditahun yang sama. 

Menurut keterangan Direktur Kantor Media Pusat(CMO) Othman Bakash, berita tersebut sejalan dengan yang ditulis oleh dua penulis Adam Lammon dan Jacob Eishen. Dalam sebuah artikel yang dipublikasikan oleh majalah Amerika, The National Interest, kedua-Nya menulis bahwa serangan militer yang dilancarkan oleh pasukan Assad di provinsi - provinsi selatan, di Dara'a dan Quneitra, telah mendapatkan lampu hijau Amerika. 

Sekarang semua mata tertuju ke Idlib untuk mengetahui trik terbaru Amerika dan geng-geng-Nya agar dapat memaksakan"Solusi Politik"penghisap darah dan pencabik tubuh melalui semua senjata yang dilarang. Tidak ada cara bagi Amerika untuk dapat melakukan itu semua kecuali melalui diklasifikasikan sebagai para perwakilan dan revolusi gunanya menjadi serbet legitimasi solusi beracun-Nya. Semua itu tidak lain hanyalah tambal-sulam dan pemanis bibir saja. Mulai dari amandemen konstitusi dan sandiwara pemilu yang tidak ada manfaat-Nya sama sekali, justru dengan itu Amerika kembali menancapkan hegomoni-Nya atas Suriah. Sebagaimana ungkapan Yasser Arafat atas entitas Yahudi di Bumi Isra'Mi'raj pada puncak serangan Yahudi Lebanon tahun 1982,maka sekarangpun Amerika membutuhkan tanda tangan dari para oposisi yang akan diklaim sebagai sebuah solusi yang dapat diterima di Suriah. 

SOLUSI YANG MEWUJUDKAN PESAN BARAT LANGSUNG
Solusi inilah yang mewujudkan pesan Barat secara terang-terangan dengan ungkapan"anda tidak punya harapan untuk lepas dari  Barat. Karena itu tiap pemikiran yang memberontak  terhadap sistem yang diberlakukan oleh Barat setelah runtuh-Nya negara Khilafah, maka itu  berarti ancaman terhadap negara dan rakyat. Untuk itu belajarlah dari apa yang terjadi di Sueiah! Tegas Othman. 

Karena itu, kita harus membuang dan meninggalkan siapa saja yang mempromosikan solusi Amerika, yang diemban oleh Mistura dan teman-teman-Nya. Mereka ini adalah orang-orang yang air liur-Nya yang mengalir di belakang Jenewa dan sejenis-Nya. Ini akan membuat mereka terhina dan di permalukan. Mereka tidak akan pernah berhasil dalam menjinakkan umat, menerima sangkar penjara perbudakan yang diinginkan Amerika. Yang dipaksakan kepada kita melalui alat-alat-Nya didalam rezim oposisi, beber Othman. 


Apa yang terjadi baru-baru ini di Dara'a juga di Idlib, mengungkapkan bahwa konflik selanjut-Nya akan berada tidak jauh dari tabiat sistem politik berikut-Nya.[Ad, dari segala sumber].

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kandungan dan khasiat buah kabau

KANDUGAN KABAU
Foddweninsit kabau : 100 gram
Bagian kabau yang dapat dikonsumsi(food edible) : 100 %
-Energi Kabau : 199 Kkl
-Protein.          : 6,4 gr
-Lemak.           : 1,1 gr
-Karbihidrat.   : 41gr
-Vitamin A.     : 0 IU
-Vitamin C.     : 0 mg
-Kalsium.        : 40 gr
-Fosfor.           : 108 mg
-Zat Besi.        : 1,8 mg
-Vitamin B.     : 0,03 mg




Kabau adalah sejenia buah petai dan jenkol kabau berupa bentuk buahnya yang lonjong,berbentuk seperti kacang polong,namun jika dibelah kulitnya berjejer beberapa buah,berkulit hitam dan berdaging hijau didalamnya,biasanya tanaman ini hidup didaerah hutan Sumatera dan Jawa.
Buah ini berbau tidak sedap seperti petai dan jengkol inilah yang menjadikan kabau dengan nama lain julang jaling tentu tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia,namun kebanyakan orang suka lalap ini dikarenakan bau menyengat,buah ini berbau tajam dan mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan.

KHASIAT BUAH KABAU
-Mengatasi sembelit(susah buang air …

ADAT SEBENARNYA ADAT,ADAT YANG DI ADATKAN,ADAT NAN TERADAT,ADAT ISTIADAT DI ALAM KERINCI

"Tulisan yang dihimpun dari berbagai sumber mengenai seluk-beluk Adat sebenarnya,Adat yang di Adatkan,Adat yang ter Adat,dan Adat Istiadat di daerah Kerinci,Provinsi Jambi,yang belum banyak dipublikasikan,dengan harapan dapat bermanfaat,bagi pelestarian Adat dan Kebudayaan di Kabupaten Kerinci." Kabupaten Kerinci Berada di Provinsi Jambi mempunyai kebudayaan adat yang sangat kompoten di setiap daerah-daerahnya yang ada dengan berlandas dan bertumpu pada"Adat Bersandi Syarak,Syarak Bersendi Kitabullah","Syarak mangato Adat iyo Mamakai".Kerinci,Jambi berjarak 450 kilometer perjalanan dari  Kota Jambi dengan jarak tempuhnya sekitar 7 sampai delapan jam dengan menggunakan transportasi roda empat baik milik pribadi atau transportasi travel yang disewakan,perjalanan menuju Kabupaten Kerinci dengan jalannya sudah teramat bagus dan ketika sampai pada Gerbang Kabupaten Kerinci kita akan dapat melihat tulisan pada gerpang gapura dengan  tulisan"Selamat Dat…

TRAVEL CAHAYA KERINCI TERJUN KEJURANG|Agus Diar TV

Proses evakuasi Travel cahaya Kerinci




TRAVEL CAHAYA KERINCI MENGALAMI KECELAKAAN DAN TERJUN KEJURANG

Segala hal atas nama musibah tentu saja tidak kita inginkan dan kita undang kali ini musibah terjadi menimpa Travel cahaya Kerinci yang beralokasi dilahan panjang,kira-kira jm 02 dinihari 08/11/08.Travel Cahaya Kerinci mengalami oleng dan terjun kejurang dengan kondisi mobil travel yang memprihatinkan.Dari data yang didapat belum diketahui,jumlah dan penumpang pada Travel  Cahaya Kerinci. Sungguh kejadian memilukan bagi transportasi yang berada di Kerinci.Toh barangkali supir terlali lelah dalam mengemudikan Travel transportasi Cahaya Kerinci.Dengan kejadian ini pula mengingatkan pada semua sopir-sopir,agar mengemudikan kendaraan hendaknya berhati-hati.Agar kejadian yang menimpa Travel Cahaya Kerinci bisa menjadi contoh buat transportasi lainnya.Kejadian ini pula bukan hal yang disengaja,memang tiap-tiap musibah yang datang menimpa kita tidak mengetahui kapan dan dimana tempat dan wakt…