Selasa, 30 Juli 2019

Bagaimana cara meraup jutaan rupiah dari Blogger|Agusdiar TV

BAGAIMANA CARA 
MERAUP JUTAAN
RUPIAH DARI BLOGGER

Kali ini penulis ingin memberikan tentang bagaimana cara meraup uang jutaan rupiah dari hasil pekerjaan sebagai blogging di blogger.com.

Caranya sangatlah mudah sekali dengan banyak menampilkan artikel-artikel yang bagus untuk bisa dibaca oleh para para netizen dan juga dalam blogger.com ini harus memiliki keuletan dan kesabaran untuk meraup uang jutaan rupiah dari hasil blogger.com tersebut. 

Banyak orang yang berpandangan dan menilai Secara negatif bahwa  blogger adalah hal yang mubazir,padahal dibalik kesemuanya itu tidak ada kata mubazir dan membuang-buang waktu dalam hal penulisan atau blogging dalam blogger.com karena setiap penulisan kita akan mendapatkan suatu imbalan sesuai dengan apa yang kita kerjakan contohnya pegawai negeri sipil dia punya pekerjaannya masing-masing dengan jurusannya masing-masing, lalu dia mendapatkan hasil gaji perbulannya sekian misalnya golongan IIIA/dua juta delapan ratus, IIIB umpamanya tiga juta rupiah,III C misalnya tiga juta lima ratusan rupiah dan IVA empat juta rupiah. 

Begitu juga dengan pekerjaan yang kita geluti di bidang blogger sebagai bloging pada  blogger  berbayar dengan blogger.com ada yang wordpress.com, disini kita menciptakan memberikan sejuta pengetahuan kepada setiap orang, apakah kita mendapatkan hasilnya?sudah tentu kita mendapatkan hasil-Nya,kalau ada yang bertanya mengapa  anda Blogging di Blogger Kapan anda akan mendapatkan hasil tersebut? 

Nah",disinilah penulis mengungkapkan tentang pertanyaan yang di atas kalau sebagai blogging di blogger.com dan wordpress.com tentu saja butuh kesabaran untuk mendapatkan dan meraup hasil jutaan rupiah dari blogger.com dan wordpres.com.

Karena tanpa kesebaran tersebut tentu saja kita tak banyak yang sanggup dengan beribu-ribu judul artikel kita diharuskan mempaparkan di Google.com dengan mempunyai satu Google Adsense sebagai iklan di blogger.com dan wordpress.com.

Dalam hal ini pula, kalau tidak mempunyai kesabaran, tentu kita tidak akan meraup hasil dari penulisan blogger tersebut, karena hanya blogger.com atau co.id dan aplikasi website yang satu jalur lain Jenis,dan merupakan blogger berbayar dan lain sebagainya.

  Untuk meraup hasil blogging di Blogger dengan menanamkant sifat sabar tentu saja, kita akan memperoleh hasil yang baik pula dari blogging di Blogger.com.Namun banyak dari kita-kita yang mengatakan untuk apa? hanya menyia-nyiakan waktu  saja. Padahal sebagai blogging di blogger.com hasilnya, apabila tercapai blogging tersebut akan memperoleh hasil yang lebih baik pula, sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh google.com yang dipaparkan  blogger.com Ini bukan saja ada di Indonesia namun banyak sekali dipakai di luar negeri sama dengan wordpress.com.


Di Indonesia maupun di luar negeri dengan pembayaran yang ditetapkan setiap bulannya bahkan setiap tahunnya harus membayar pajak(NPWP) sesuai dengan situs yang kita kelola. 

Kita yang memblogger sebagai blogging bukanlah jatah gratis, apa yang ditulis sesuai dengan yang  kita orientasikan, sering kita paparkan untuk para netizen.



  • Kemudian ada yang meremehkan, ini kan  pekerjaan yang mubazir, ini pekerjaan yang tidak ada apa-apanya, bukan demikian?Tapi blogger ini adalah blog untuk berkreatifitas. Dan suatu saat anda yang sebagai blogging di blogger.com atau wordpress.com atau website lainnya yang co.id dan lain-lain sebagainya,itu akan memperoleh hasil yang lebih baik, apabila target itu akan tercapai ada yang 2 tahun,bahkan ada yang 5 tahun,dan ada pula yang 6 bulan bahkan 1 tahun, sampai pada target-nya,memperoleh hasil dari blogging di blogger.com  yang sangat memuaskan. Dan hasil dari blogging di Blogger.com akan mengalir terus pada rekening kita pada tiap bulannya. 

Cara meraih uang di blogger.com atau aset lainnya yang atas nama kita misalnya crash.com, intan.com,clodia.com dan citra.com, bisa-bisa saja kita meraup hasil yang lebih sterill apabila sampai pada target blogging . Namun dalam hal tersebut ada 1 masukan buat anda yang berkreatifitas sebagai blogging  di blogger.com harus sabar,suatu saat anda akan meraup hasil tersebut jutaan rupiah, ada yang ratusan juta rupiah, bahkan ada yang bermilyaran rupiah,dari hasil blogger.com dengan situs-situs yang resmi milik pemerintah dan  resmi milik pribadi,contohnya situs kita Agusdiar.com ini milik pribadi,dan tanpa ada bekerjasama dengan pihak terkait demi menjaga nama baik(refutasi)produk.

Siapa yang rajin di blogger.com sebagai blogging  akan memperoleh hasil dari usahanya sebagai blogging di Blogger. com, yakinlah. Anda pasti bisa, dan akan meraup hasil ratusan juta bahkan bermilyaran rupiah.

Optimis hilangkan Pesimis.

(Ad dari segala sumber) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...