Jumat, 12 Juli 2019

Jalan yang di Bangun Bp.H Fauzi Ziin Dulu, Tidak ada Kelanjutan Respon untuk Dibenahi Pemerintah Sekarang|Agus Diar TV

JALAN BARU YANG DIBANGUN 
BAPAK H. FAUZI ZIIN DULU 
TIDAK ADA RESPON KELANJUTANNYA
Ilustrasi Gambar

Sorot Pemerintah,Gencar-gencarnya politik di daerah ini termasuk di seluruh Indonesia banyak menjanjikan janji-janji semu kepada para tim tim suksesnya namun kesemuanya itu hanya janji munafik belaka.Mari kita lihat kembali pada pemerintahan Bapak Fauzi banyak kemajuan Kerinci yang terpetik oleh Beliau terutama pada Jalan Raya untuk masyarakat kota Kabupaten Kerinci  dan pengangkatan tenaga Honorer menjadi PNS dengan realisasi semua yang ada, tanpa pilih kasih. 

Pembuktian pada jasa Bapak H.Fausi Ziin sebagai Bupati Kabupaten Kerinci  pada tahu-tahun yang lalu bisa  kita lihat sekarang.Perkembangan pada masa Bapak H.Fauzii Ziin sungguh banyak sekali terutama jalan perkebunan masyarakat dari desa Kumun Debai  sampai tembus Desa.Namun sekarang  tidak ada realisasi oleh pemerintah, hal ini dianggap minim pemikiran yang dianggap sebagai koridor kultur politik hanya ucapan bibir belaka, bukan maksud menghujat dari segala sesuatu, namun  memang sulit kalau kita menegakkan benang yang  basah di tengah-tengah masyarakat, perlu kita perhatikan dan lihat bagaimana kemajuan Kerinci di era sekarang, kita lihat di tengah-tengah masyarakat kalau agama sekedar agama kami pun beragama,kalau mengaji sekedar mengaji kami pun bisa mengaji, kalau ke masjid sekadar ke masjid kami pun ke masjid. Namun perlu pemerintah yang sekarang  lihat dan perhatikan  masyarakat Kabupaten Kerinci khususnya pada daerah-daerah yang memerlukan, tentu saja mereka membutuhkan sarana dan prasarana untuk bisa mempergunakan sarana tersebut dalam hal yang fositif . Namun banyak hal yang belum dibenahi oleh pemerintah sekarang dibawah nilai standar kepemerintahan. 

Acapkali kita lihat ke tengah-tengah masyarakat tiap hari, tiap waktu, dan tiap saat kita lihat tidak ada solusi kongkrit pada hal ini. Pemerintah Kabupaten Kerinci yang sekarang"Sungguh Jauh Panggang Dari Pada Api" lain daripada tahun-tahun sebelumnya pada kepemimpinan Bapak H. Fauzi Ziin. 

Pada kepemimpinan Bapak H.Fauzi Ziin,segala fasilitas masyarakat dicanangkan  dengan sangat rapi  semaksimal mungkin tanpa ada pilih kasih ibarat tangan kanan ke tangan kanan,dan tangan kiri ke tangan kiri, terus melaju tanpa ada memandang siapa dan apa, itu pula yang kita harapkan sekarang.Kenapa  Pemerintahan sekarang sungguh sangat jauh daripada Pemerintah yang pernah memimpin Kerinci pada tahun -tahun sebelum-Nya misalnya contoh besar pada masa  pemerintahan Bapak H. Fauzi ZiinZiin(Perkembangan bidang ekonomi da lain sebagai-Nya berkembang sangat pesat). 

Jalan Baru merupakan yang diharapkan direnovasi  sebagai sumber utama,swadaya transportasi umum  untuk masyarakat terutama di bidang perkebunan dan persawahan mereka,tanpa ada realisasi yang dilakukan oleh pemerintah  sekarang. Buktinya lihat sendiri jalan baru yang merupakan Swadaya bagi transportasi masyarakat sekarang hanya tinggal semak belukar dan sampah-sampah busuk yang bertumpuk di sana sini. Itulah kenapa pemerintah yang sekarang sungguh sangat berbeda pada masa pemerintahan sebelum-Nya. 

Bapak H.Fauzi Ziin, kala beliau menjabat sebagai pemerintahan Bupati Kabupaten Kerinci tidak pernah memandang bulu dan tidak pernah membedakan Kerinci mudik, Kerinci Hilir,  Kerinci Tengah,semuanya satu berpadu, bahwa Kerinci itu satu.Lain sangat dengan pemerintah sekarang, sekarang instansi pemerintah banyak dikuasai oleh Kerinci mudik bahkan sebagian dari Kerinci Hilir hanya sebagai kaki tangan belaka.,tampa bisa mengemukan argument mereka .Wallahu A'lam Bishawab. 

Ini hanya sekedar masukan untuk pemerintah sekarang. Agar lebih giat dan menguasai  kiat untuk meneruskan pembangunan Swadaya transportasi masyarakat yang ada di seluruh Kerinci terutama  swadaya desa kumun debai arah desa semerap, untuk Jalan Swadaya masyarakat perkebunan dan persawahan.yang ber-alokasi di atas desa kumun debai desa Tanjung Pauh dan desa semerap agar jalan tersebut bisa direalisasi dengan semaksimal mungkin oleh pemerintah sekarang.(Ad) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prohibited from applying for the woman proposed

FOR HIBITION OF APPLYING MUSLIM WOMEN WHO ARE APPLYED  A Muslim is not permitted to propose a woman who has been proposed by his fell...