Rabu, 31 Juli 2019

Kisah Inspiratif|Penggiat Blogger.com Naik Haji|Agusdiar Diary TV

KISAH INSPIRATIF PENGGIAT
BLOGGER. COM NAIK HAJI

Kalau di cerita sinetron Kita lihat dan menonton ada  Tukang Bubur Naik Haji, kemudian kita lihat lagi dan kita baca lagi ada tukang becak naik haji, dan Sekarang kita akan membahas dan menceritakan tentang kisah inspiratif tentang seorang pemuda penggiat blogger naik haji.Ini merupakan suatu kisah menarik bagaimana dia bisa dapat menunaikan ibadah hajinya dari blogging di Blogger.com.

Nah" netizen yang Budiman selamat membaca dan semoga bermanfaat jika ada kesalahan dalam penulisan,itulah kelemahan yang ada dalam diri penulis barangkali banyak yang bisa menulis semuanya, mudah-mudahan pembaca bisa memberikan argument yang baik yang  edukasi untuk penulis sehingga penulis bisa lebih menguasai dalam bahasa penulisan. 

Penulis ingin memaparkan tentang inspiratif sebuah kisah tentang penggiat blogger Naik Haji ,kita semua manusia ingin menunaikan ibadah haji ke Baitullah akan tetapi barangkali dikarenakan suatu kendala transportasi biayanya atau yang lain sebagainya, namun ada sebuah kisah inspiratif menarik ada seorang pemuda yang saban harinya melakukan penulisan di blogger.com dengan selalu memberikan pengetahuan kepada khalayak banyak,hingga dia dan penulisan artikelnya terkenal di  berbagai negara dunia di Google.com.

Tentu ini adalah salah satu contoh terkecil dari keberhasilan seorang blogging di blogger dengan kemampuan imajinasi serta wawasan yang ia kembangkan dengan berbagai ilmu dan teknologi 4 tahun dia menggeluti dunia blogger.com kemudian ditampilkan di Google.com dan dilihat oleh 12 negara di belahan dunia, kemudian tiap hari-Nya dia selalu menampilkan berbagai artikel dan kemudian banyak diminati pembaca pembaca yang melihat kreativitas pemuda ini di dalam kesehariannya. 

Lama-kelamaan hasil dari blogging di blogger.com dia terima dengan transfer ke rekeningnya ,ratusan juta rupiah dia tiap bulannya dan dia ta menginginkan saya mau beli ini, saya mau beli itu tidak. 

Yang dia inginkan hanya satu kalau saya berhasil dari  Blogger  saya dari blogging kemudian diterima oleh google.com saya niat yang ikhlas saya akan menunaikan ibadah haji namun apa hendak dikata kalimat dia lontarkan merupakan salah satu doa dan akhirnya perkataannya tersebut dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala. 

Dalam tahun 2017 yang lalu dia pun menginjakkan kaki di Kota Mekah al-mukaromah dengan penuh rasa syukur dengan penulisan sebagai penggiat blogger sehingga dia sampai menunaikan ibadah haji, singkat cerita diaper sampai mencium Ajar Aswad dan bermohon dan hajat agar dia selalu aktif dalam blogging di blogger.com dan dikenal oleh belahan dunia di Google.com.Aamiin.

Selama mengerjakan Ibadah Haji pun dengan menggunakan pakaian ihram dan berdoa dan pemuda ini meneteskan air matanya betapa besar manfaat dari blogger di blogging dan Awalnya dia pun tidak percaya dengan hal tersebut dan akhirnya dia menuai hasil dari apa yang dikerjakannya selama ini. 

Dan sehingga ia bisa mendapatkan gelar Haji dengan Haji Labour. Setelah dia pulang dari haji dia pun melanjutkan artikelnya dengan penulisan-kisahnya berbagai artikel.Berbagai judul di cetusnya di dunia blogger.com dan ditampung oleh google.com sehingga dibaca oleh belahan dunia dan mudah-mudahan kisah inspiratif ini bisa kita contoh. 

Tidak semua orang bisa untuk menuangkan hasil atau suatu usaha nya,untuk bisa menunaikan ibadah haji dengan umur yang sangat muda. 

Sebagai blogger dia pun dengan ikhlas mengucapkan Alhamdulillah setelah menunaikan ibadah haji dengan hasil blogging di blogger.com yang ia geluti selama lebih kurang 4 tahun. 

Kisah ini menjadi inspiratif bagi kita agar giat dan kiat menulis judul dengan pakai yang berbayar di dunia media sosial media di dunia yang bisa dilihat di Google.com.(Ad) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...