Langsung ke konten utama

Muslim Tetap di Benci di Elit Eropa,Meski Berjasa Dalam Sepak Bola|Agus Diar TV

MUSLIM TETAP DIBENCI DI ELIT EROPA
MESKI MUSLIM BERJASA DALAM SEPAK BOLA
Lintas Dunia, Meski  berjasa dalam speak sepak bola Eropa yang bersaing di piala dunia muslim tetap dibenci elit Eropa apalagi per Juli 2018 Austria mengambil alih kepemimpinan Uni Eropa selama 6 bulan ke depan. 

Kita siap-siap melihat lebih banyak tanda-tanda arogansi dan kezaliman bangsa Eropa tulis kantor berita Kamis 12/ 7 /2018 sehingga penulis merilis kembali  tentang hal tersebut. 

Para pemain sepak bola di Eropa lanjut kantor berita hati adalah campuran yang paling menarik dari berbagai warna agama dan ras. Kebanyakan berasal dari masyarakat imigran yang kurang beruntung. Banyak dari mereka adalah muslim. Bahkan sebagian lagi berkulit hitam atau berasal dari Arab. Dengan angkatan para manajer sepak bola nasional seperti Roberto Martinez adalah mantan pemain Spanyol serta pelatih setan merah Belgia yang ditunjuk atas dasar kompetensinya bukan kewarganegaraannya. 

Di sisi lain para pemimpin Uni Eropa berada di jajaran anti-muslim bebernya. 

Para pemimpin Eropa dengan beberapa pengecualian ungkap kantor berita hati tampaknya tenggelam dalam kegilaan luar biasa terhadap para imigran. Mereka berusaha memaksakan aturan untuk masuknya beberapa orang paling rusak dan binasa di dunia. 

Perdana Menteri Austria Sebastian kurz adalah pemimpin Arogan tersebut. Dia berdiri Histeria anti asing yang kontras dengan berdagang perayaan di sepakbola Eropa tegasnya. 

Sebastian Coates negara dengan Jerman-italia dalam porosnya keinginan melawan para imigran gelap begitu juga sekutunya dari visegrad group Four(V4), Iya itu aliansi dari 4 negara Eropa tengah Republik Ceko,  Hungaria, Polandia, dan slowakia. Mereka akan terlibat dalam permainan yang memadukan untuk berlomba menjadi pihak yang paling keras tentang imigrasi. 

Pernyataan tersebut menyusul pernyataan Perdana Menteri hongaria Victor korban yang mengatakan pada Mei tahun ini setelah ia memenangkan pemungutan suara untuk membentuk pemerintahan baru tugas utama pemerintah baru ini adalah menjaga keamanan orang Hungaria dan budaya Kristen. 

Begitu juga dengan pemimpin Liga Utara Matteo salvini yang sekarang menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri Italia. Iya peringatkan bahwa Islam tidak sesuai dengan nilai-nilai Italia, bahkan pernyataan Senada senantiasa diulang-ulang oleh mitranya dari Jerman yang percaya bahwa Islam bukan milik rakyat Jerman. 

Seperti halnya presiden as Donald trum bangsa Eropa yang radikal terhadap orang asing terutama mereka yang sangat anti Islam adalah yang suaranya paling keras Meskipun mereka begitu Arogan sejauh ini tidak pernah berhasil memperoleh 15% dari total suara rakyat Eropa. 

Yang jelas kecaman keras dan tajam terhadap Islam itu mengalir seperti darah di pembuluh darah para elit Eropa. Mereka tidak peduli Berapa banyak bintang sepakbola muslim yang berkontribusi pada kesuksesan tim nasional. Yang jelas adalah bahwa Islam dan kaum muslim akan selalu menjadi orang asing dan asing dimata mereka pungkasnya!! [Ad, dari segala Sumber]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kandungan dan khasiat buah kabau

KANDUGAN KABAU
Foddweninsit kabau : 100 gram
Bagian kabau yang dapat dikonsumsi(food edible) : 100 %
-Energi Kabau : 199 Kkl
-Protein.          : 6,4 gr
-Lemak.           : 1,1 gr
-Karbihidrat.   : 41gr
-Vitamin A.     : 0 IU
-Vitamin C.     : 0 mg
-Kalsium.        : 40 gr
-Fosfor.           : 108 mg
-Zat Besi.        : 1,8 mg
-Vitamin B.     : 0,03 mg




Kabau adalah sejenia buah petai dan jenkol kabau berupa bentuk buahnya yang lonjong,berbentuk seperti kacang polong,namun jika dibelah kulitnya berjejer beberapa buah,berkulit hitam dan berdaging hijau didalamnya,biasanya tanaman ini hidup didaerah hutan Sumatera dan Jawa.
Buah ini berbau tidak sedap seperti petai dan jengkol inilah yang menjadikan kabau dengan nama lain julang jaling tentu tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia,namun kebanyakan orang suka lalap ini dikarenakan bau menyengat,buah ini berbau tajam dan mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan.

KHASIAT BUAH KABAU
-Mengatasi sembelit(susah buang air …

ADAT SEBENARNYA ADAT,ADAT YANG DI ADATKAN,ADAT NAN TERADAT,ADAT ISTIADAT DI ALAM KERINCI

"Tulisan yang dihimpun dari berbagai sumber mengenai seluk-beluk Adat sebenarnya,Adat yang di Adatkan,Adat yang ter Adat,dan Adat Istiadat di daerah Kerinci,Provinsi Jambi,yang belum banyak dipublikasikan,dengan harapan dapat bermanfaat,bagi pelestarian Adat dan Kebudayaan di Kabupaten Kerinci." Kabupaten Kerinci Berada di Provinsi Jambi mempunyai kebudayaan adat yang sangat kompoten di setiap daerah-daerahnya yang ada dengan berlandas dan bertumpu pada"Adat Bersandi Syarak,Syarak Bersendi Kitabullah","Syarak mangato Adat iyo Mamakai".Kerinci,Jambi berjarak 450 kilometer perjalanan dari  Kota Jambi dengan jarak tempuhnya sekitar 7 sampai delapan jam dengan menggunakan transportasi roda empat baik milik pribadi atau transportasi travel yang disewakan,perjalanan menuju Kabupaten Kerinci dengan jalannya sudah teramat bagus dan ketika sampai pada Gerbang Kabupaten Kerinci kita akan dapat melihat tulisan pada gerpang gapura dengan  tulisan"Selamat Dat…

TRAVEL CAHAYA KERINCI TERJUN KEJURANG|Agus Diar TV

Proses evakuasi Travel cahaya Kerinci




TRAVEL CAHAYA KERINCI MENGALAMI KECELAKAAN DAN TERJUN KEJURANG

Segala hal atas nama musibah tentu saja tidak kita inginkan dan kita undang kali ini musibah terjadi menimpa Travel cahaya Kerinci yang beralokasi dilahan panjang,kira-kira jm 02 dinihari 08/11/08.Travel Cahaya Kerinci mengalami oleng dan terjun kejurang dengan kondisi mobil travel yang memprihatinkan.Dari data yang didapat belum diketahui,jumlah dan penumpang pada Travel  Cahaya Kerinci. Sungguh kejadian memilukan bagi transportasi yang berada di Kerinci.Toh barangkali supir terlali lelah dalam mengemudikan Travel transportasi Cahaya Kerinci.Dengan kejadian ini pula mengingatkan pada semua sopir-sopir,agar mengemudikan kendaraan hendaknya berhati-hati.Agar kejadian yang menimpa Travel Cahaya Kerinci bisa menjadi contoh buat transportasi lainnya.Kejadian ini pula bukan hal yang disengaja,memang tiap-tiap musibah yang datang menimpa kita tidak mengetahui kapan dan dimana tempat dan wakt…