Jumat, 19 Juli 2019

POLDA Jambi Sita Puluhan Senjata Rakitan SMB|Agusdiar TV

PULUHAN SENJATA 
KELOMPOK SMB 
DISITA POLDA JAMBI

Ilustrasi Gambar

SOROT JAMBI, Tindak kriminalitas tidak memandang tempat atau waktu dan dia bisa terjadi kapan dan dimanapun,  kali ini kriminalitas terjadi di kota Jambi Pada hari Kamis kemarin dan pengacau keamanan ini menamakan dirinya SMB atau Serikat Mandiri Batanghari. Kapolda Jambi dengan Sigap dan tegas menurunkan Anggota-Nya dan menangkap anggota SMB, dan menyita  berbagai jenis senjata dan  diamankan oleh pihak kepolisian daerah Jambi. Polda Jambi berhasil meringkus anggota SMB atau Serikat Mandiri Batanghari pada kamis(18/7/2019) Kemarin. 

SMB atau Serikat Mandiri Batanghari dengan anggota-anggotanya menjelang masyarakat dan kepala desa menurut keterangan yang didapat kepala desa tersebut nama Haryanto dalam kekerasan tersebut kepala desa nyaris tewas oleh sekumpulan pengacau yang disebut SMB dan juga sebagian masyarakat yang turut ikut dengan kepala desa juga menjadi korban oleh kekejaman SMB mengakibatkan masyarakat mengalami luka-luka. 

Kejadian yang terjadi pada hari Kamis kemarin ini Yoga menimbulkan salah satu kriminalitas kriminalitas terbesar di provinsi Jambi namun dengan jasa para anggota anggota kepolisian urutan atas perintah Kapolri dengan sikap dan tegap meringkus anggota SMB yang diperkirakan berjumlah 45 orang beserta pemimpin SMB yang berinisial M. 

Dengan kejadian ini juga ketika penulis mendapat dari sebuah media berita Polri dan penulis rangkum semuanya untuk dijadikan suatu artikel sehingga bisa para netizen mengetahui kejadian-kejadian yang tidak kita ingin terjadi di masyarakat kita. 

 Kekerasan  yang kedua  yang dilakukan oleh SMB atau Serikat Mandiri Batanghari menyerang tim satuan keamanan yang dinamakan karthula dan juga menyebabkan korban terluka dan kelompok SMB juga bentrok dengan pemilik IUP HTR yang mengakibatkan kepala desa nyaris tewas seperti yang saya sebutkan di atas, kepala desa Sengeti Baru menjadi korban penganiayaan oleh kelompok SMB, seperti yang penulis sebutkan diatas. 

 SMB di amankan oleh jajaran  kepolisian dan  pihak berwajib kepolisian mengamankan 45 orang lebih kurang dan juga mengamankan ketua dari SMB Serikat Mandiri Batanghari ketertiban masyarakat yang berdomisili di Provinsi Jambi. 

Dengan tertangkapnya seluruh anggota SMB dan juga ketuanya berinisial m mudah-mudahan kekacauan dan dan kekejaman dari anggota SMB yang membuat ricuh dan kejadian ini tidak terulang kembali dan kesemuanya kita serahkan kepada Aparat berwajib Kepolisian resort Provinsi Jambi terutama kepada bapak Kapolda beserta jajaran-jajaran-Nya.(Ad). 


1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Tiga pembalap tercepat TDS(tour de singkarak)2019 Kerinci

Kerinci ,Pembalap tercepat TDS fokus untuk mempertahankan jersey tersebut. Bagaimanapun jenis dakian tanjakan, saya akan berupaya sem...