Minggu, 14 Juli 2019

Sijago Merah Mengamuk Ludeskan Rumah di Kerinci|Agus Diar TV

       SIJAGO MERAH 
MENGAMUK LUDESKAN 
RUMAH NENEK RAISAH
Ilustrasi Gambar


Sorot KerinciMusibah datang tanpa sepengetahuan, dia tidak undang namun dia pasti  datang dan tanpa sepengatuhan, dia datang bak siluman dari dua alam,Kapan dan di mana tempatnya, semuanya ini  merupakan rahasia alam yang tersembunyi ada tiga hal preogatif  pada  manusia apabila ditimpa kemalangan,  bisa berupa azab,bisa berupa teguran bisa berupa ujian dan pun bisa berupa cobaan. Seperti yang menimpa nenek Raisa 76 tahun di Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci(Koto Lebu). 

Sungguh diluar dugaan kesemuanya pada malam tanggal 14 bulan 7- 2019 jam 23.00 Waktu Indonesia Barat(wib), dikala itu malam sedang menggelayuti Desa Koto lebih tinggi kecamatan Pondok Tinggi Kerinci Jambi Indonesia, hirup pikuk  manusia pada  malam kejadian itu sedang terlelap dalam kekelahan pada jam tersebut merupakan jam istirahat manusia di kota  sekepal Tanah Surga Kerinci. 

Pada malam itu,terlihat asap  besar mulai mengepul dan dari  sebuah desa di Kerinci, dan lama-kelamaan akhirnya membesar dan membumbung percikan dan timbullah kobaran api yang sangat besar yang menghanguskan sebuah rumah sebut saja rumah nenek Raisa yang usianya diperkirakan 76 tahun ludes dibakar si jago merah kronologis ini merupakan salah satu contoh Bagian terkecil dari rahasia kebesaran Sang Penguasa langit yang tidak kita kehendaki di kaki bumi. 

Namun apalah daya kita hanya sebagai manusia biasa hanya dapat menerima setiap kejadian yang menimpa, agar kita bisa mengntrospeksi diri, dari kemalangan yang menimpa. 

Aungan Serene Enam Unit Mobil pemadam kebakaran(DAMKAR), pada malam kejadian dikerahkan demi upaya pemadaman api yang kian membesar.Api yang membesar yang melalap rumah nenek Raisa (76)lama kelamaan api  bisa dijinakkan oleh para petugas pemadam kebakaran(DAMKAR).Meski api bisa dipadamkan.Namun kerugian yang menimpa nenek Raisa(76) kerugian-Nya  belum bisa ditaksirkan. 

Ketika saya himpun  berita ini. Banyak media-media meliput dan  tampak dipaparkan yang disesuaikan dengan kronologis kebakaran yang terjadi  dengan teori dan praktisi masing-masing  yang terjadi di Desa Koto Lebu kecamatan Pondok tinggi Kota Sungai Penuh(malam). 

Walaupun si jago merah bisa dijinakkan akan tetapi sungguh di luar dugaan rumah nenek Raisa di ujung usianya 76 tahun habis ke semuanya menjadi kenangan yang filu Raisa sebuah rumah yang dibangun dengan penuh kenangan kenangan kenangan yang memiliki persentase nilai yang barangkali teramat besar bagi seorang nenek yang bernama Raisa semoga ini Raisa yang ditimpa kemalangan kebakaran diberikan ketabahan lapangan dan ditenangkan hati untuk bisa menerima musibah yang  menimpa., dan total kerugian belum diketahui.
Wallahualam Barakallah.(Ad)


1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus

Maulid Nabi saw mengikuti akhlak Rasulallah Ustadz Roma Iswadi,MA

Kerinci ,Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1441H  yang bertempat di Surau Shilaturrahmi Pancuran Tiga Desa Tj. Mudik Ker...