Rabu, 17 Juli 2019

Tumpukan Sampah Pingitan Resahkan Warga Kerinci|Agusdiar TV

TUMPUKAN
SAMPAH PINGITAN 
RESAHKAN 
WARGA KERINCI
Sorot Kerinci, Tumpukan sampah yang ada di sebuah desa yang dihimpun oleh redaksi AG TV di lapangan menimbulkan  gejala-gejala negatif terhadap warga sekitar, Pak waktu melakukan orientasi terhadap tumpukan sampah tersebut di lapangan terlihat sekali apa yang diluar rasa keprihatinan yang sangat besar terhadap apa-apa yang dirasakan oleh warga masyarakat di Kabupaten Kerinci Jambi Indonesia. 

Sampah yang mulai bau dan membusuk tercium pada hidung dan menimbulkan rasa mual terhadap masyarakat yang melewati jalan tersebut,  ketika menanyakan kepada salah satu masyarakat yang berinisial IR ujarnya, sampah ini sangat bagus sekali dan menimbulkan efek yang negatif bagi kami warga sekitar tempat pembuangan sampah dan kami mengharapkan agar tempat pembuangan sampah ini bisa terorganisir oleh pemerintah daerah. 

Ujar IR  pada tim redaksi kami mengatakan bahwa sampah yang menumpuk ini bisa menimbulkan penyakit terutama pada anak-anak. Dan begitu pula Kami harapkan perhatian pemerintah untuk melakukan orientasi kelapangan agar segala sesuatu hal yang negatif mengenai tumpukan sampah tinggi tahun ini bisa diselesaikan secara wajar dengan instansi yang terkait di Kabupaten Kerinci(17/7/2019). 

Sampah yang menumpuk tersebut masih bisa dilihat secara jelas di sebuah desa Kabupaten Kerinci yang tidak diperhatikan oleh sama sekali oleh pemerintah daerah, kenapa harus ada instansi terkait yang harus melakukan orientasi ke lapangan? Mengapa tidak pemerintah langsung.Apakah ini merupakan rasa kurang percaya diri untuk menyelesaikan problem-problem semacam ini. 

Sedangkan masyarakat mengharapkan tumpukan sampah tinggi dan itu bisa diselesaikan oleh pemerintah daerah dan instansi yang terkait agar bau busuk sampah pada masyarakat atau warga sekitarnya tidak menimbulkan efek terhadap apa-apa apa yang tidak kita inginkan. 

Sampah yang menumpuk tersebut ketika melakukan orientasi ada juga termasuk sampah organik ungkap Ir terhadap redaksi kami mengatakan kalau sampah organik bisa didaur-ulang mas pemerintah daerah kita tidak berpikir secara relevan untuk ke sana. 

 Tim redaksi kalau mendengar inisial IR mengatakan demikian tertarik dengan bahasa yang digunakan oleh IR agar pemerintah maksudnya bisa menyelesaikan hal tersebut dengan secara efisien. 

Dan ketika merangkum perkataan IR dengan penulisan yang sangat efisien tidak menyebutkan salah satu desa atau nama desa untuk menjaga nama baik media penulisan kami terhadap hal ini akan tetapi dalam hal ini kami sebagai masyarakat atau warga Kabupaten Kerinci ingin sejelas-jelasnya atau sebaik-baiknya pemerintah Kabupaten Kerinci bisa menegaskan kepada instansi terkait dengannya agar bisa menyelesaikan dan Bagaimana solusi Pemerintah untuk hari ini dan kedepannya.

Maksud dari kesemuanya ini agar pemerintah Kabupaten Kerinci bisa melakukan lingkungan bersih dengan maksudnya nya masyarakat untuk tidak membuang sampah pada tempatnya akan tetapi ketika sampah kegiatan ini sudah bertumpu Pemerintah Kabupaten Kerinci dan para instansinya tidak bisa melakukan atau memberikan respon terhadap hal tersebut dan hal ini juga masyarakat kita yang repot. 

Kita perhatikan saja kalau warga ditimpa banjir 2 bulan yang lewat banyak sampah-sampah dari perbukitan yang masuk ke rumah warga dan dengan ada banjir tersebut pemerintah mengokang kaki pemerintahannya tanpa ada perhatian terhadap masyarakat dan warganya yang ditimpa musibah bakalan ada yang cedera tapi kok pemerintah diam saja tidak mengambil tindakan ini terjadi lagi kali ini tumpukan sampah yang meresahkan masyarakat pemerintah tidak mengeluarkan solusi apapun naudzubillah Min dzalik.(Ad)


1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Kades Pancuran Tiga Hendri majukan pembangunan desa

KADES PANCURAN TIGA HENDRI MAJUKAN PEMBANGUNAN DESA Kerinci, Dalam penyampaian pidatonya 12/11/2019 malam, didepan pembuka masyara...