Minggu, 04 Agustus 2019

Pondasi dan Bagunan yang harus dibangun Umat|Agusdiar TV


PONDASI DAN BANGUNAN YANG HARUS DIBANGUN UMAT

Perang melawan terorisme di bawah proyek  GWOT yang direkomendasikan AS sejatinya adalah perang melawan islam. Tentunya GWOY yang dibangun bukan untuk kepentingan never Muslim. Tetapi untuk kepentingan negara negara penjajah memang mereka berdalih bahwa GWOT itu demi melindungi kepentingan Muslim dan bahaya-Nya aksi terorisme. 

Namun untuk menghindari konflik terbuka dengan umat islam mereka melakukannya dengan dua pendekatan. 

Pertama, memberikan melakukan langsung terhadap islam mereka menyamarkan-Nya dengan perang melawan terorisme, radikalisme, fundamentalisme atau berbagai ungkapan kamoflase lain-Nya. 

Pasalnya kalau mereka menyatakan secara terbuka terang melawan islam tentu akan memunculkan reaksi dari seluruh umat islam di dunia hal seperti itu sangat tidak diinginkan oleh mereka untuk terjadi. 

Kedua, Mereka meminjam tangan orang islam untuk berperang melawan orang islam lainnya. Apa yang terjadi di Irak dan Afghanistan membuktikan kepada mereka bahwa berperang secara langsung dengan umat islam sangat berat. Pasalnya perlawanan umat islam di negeri tersebut tidak mudah ditundukkan. 

Mereka kemudian membentuk pemerintahan boneka di Irak dan Afghanistan untuk memerangi rakyatnya sendiri.Seperti itu pulalah yang mereka terapkan pada negeri-negeri Muslim lainnya. Penguasa negeri tersebut diarahkan untuk memerangi rakyatnya sendiri yang Muslim dengan dalih perang melawan terorisme. 

Penyesatan opini ini mereka lakukan itu harus dihadapi oleh umat islam melalui aktivitas dakwah untuk menjelaskan ajaran islam. Dengan begitu nantinya masyarakat paham semua ajaran islam termasuk di dalamnya khilafah merupakan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala. 

Bukan di propaganda kan oleh mereka dakwah islam bersifat pemikiran dan tanpa kekerasan sehingga tidak mungkin melahirkan terorisme. 

Dari uraian di atas perlu penulis jelaskan bahwa ancaman sesungguhnya bagi negeri-negeri Muslim adalah sistem kapitalisme liberalisme terbukti terpakai kerusakan di bidang ekonomi,hukum  sosial dan politik yang terjadi di negeri negri Muslim justru bersumber pada penerapan sistem kapitalisme ini. 

Sistim proyek GWOT adalah sarana bagi  AS untuk men-propaganda dan kapitalisme liberalisme di negeri-negeri Muslim itu adalah bagian dari  strategis untuk semakin memperkuat kanker aman imperialisme-Nya. 

Sebagai catatan faktanya saat ini justru ada peningkatan kesadaran umat islam di berbagai negeri Muslim itulah kesadaran untuk menegakkan kembali syariah islam dalam naungan khilafah apabila persaudaraan tersebut makin menguat dan meluas maka tentu akan menjadi mimpi buruk bagi-Nya AS.(Ad, dari segala sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...