Selasa, 06 Agustus 2019

Tamatnya kekuasaan Diktator|Agusdiar TV

TAMATNYA KEKUASAAN DIKTATOR
Rezim diktator  bengis pasti tumbang rakyat jelas semua dengan sistem dan dressing jam menjual api  kebohongan kepada rakyat-rakyat juga mau ngapain di situ yang membuat edit kapitalis memegang kendali atas rakyat berdiri menjerat leher rakyat. 

Bryan juga muat dengan istilah membuat kulit kapitalis memegang kendali mereka tidak peduli dengan urusan rakyat mereka dicirikan dengan tingkat keegoisan yang tinggi. 

Masyarakat  lama menantang  peraturan  lama  masyarakat kebanyakan pedih dengan berbagai kebijakan pemerintah di negara-negara demokrasi dengan kebanyakan  model tiranik anti kritik yang merugikan rakyat. 

Saat saat menjelang pemilu mereka tampan ikan di harapan rakyat justru manis tak ada sedikitpun rasa pahit sekolah gratis kesehatan murah penciptaan lapangan kerja menjanjikan tenaga honorer dan kontrak dan lain-lain singkat dikata saat saat menjelang pemilu. 

Mereka rame-rame mengampanyekan  program-program pro rakyat faktanya setelah mereka berkuasa di situ kebijakan-kebijakan yang kontra dengan kepentingan rakyat yang banyak mereka lahirkan jelas sudah perilaku politik para penguasa dan waki rakyat di pemerintahan saat ini penuh dusta dan  mereka gemar  menzholimi rakyat. 

Klaim bahwa demokrasi adalah oleh rakyat dan untuk rakyat ternyata tidak terbukti. Faktanya penguasa dan wakil rakyat terpilih sering mengeluarkan berbagai kebijakan yang berisi menyengsarakan rakyat,rakyat telah diteror dengan kenaikan tarif listrik dan air mahalnya biaya kesehatan berbagai  kebutuhan pokok dan lain-lain. 

Dengan demikian demokrasi sesungguhnya melihat lahan bagi tumbuh subur nya para penjahat yang mengatasnamakan rakyat untuk merebut hak rakyat adalah soal ini adalah salah satu pangkal persoalan dalam masalah ini semua itulah akibat doktrin ideologi dan sistem ekonomi kapitalisme yang diadopsi di banyak negara. 

Kapitalisme nenen doktrin kan bawa campur tangan negara harus minimal mungkin dalam penyediaan kebutuhan rakyat seperti listrik dan migas pun mereka aslinya memerankan diri sebagai pedagang dan memposisikan perayaan seperti konsumen ideologi dudidam ekonomi kapitalis  doktrin  pengolahan SDH diserahkan kepada swasta. Tampak jelas pangkal dari masalah listrik dan migas adalah politik energi dan pengolahan SDH yang berlandaskan psikologi kapitalisme dengan sistem ekonomi nya. 

Rezim diktator dan penerapan ideologi kapitalisme berikut sistem turunannya terutama sistem politik dan sistem ekonomi telah banyak merugikan rakyat selama ideologi kapitalisme berikut sistem itu masih diadopsi selama itu pula masalah,  takkan pernah berhenti  mendera masyarakat karena itu resim dan sistem diktator itu harus ditinggalkan. 

Demokrasi yang di kembar-kembar akan selama ini jelas tidak cocok dan tidak compatible untuk bangsa dan negara ini demokrasi hanya menjadi alat lokalisasi penjarahan bagi para konglomerat dan kapitalis asing suara rakyat hanya akan di peralatan untuk meloloskan agenda adinda busuk sudah saatnya kita kembali kepada Visi kepada penciptaan manusia yang ditetapkan Allah dalam Alqur'an diisi itu adalah ketaatan kepada Allah dengan segala hukum yang di turunkan "Aku  tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka menyembah kepadaku".Qs.Adzariyat[51]:[56].

Seluruh syariah nya dengan menerapkan syariah islam dalam semua aspek kehidupan termasuk dalam pengurusan negara ekonomi pendidikan kesehatan hingga pergaulan kita akan terbebas dari kesulitan demi kesulitan ini. 

CONTOH PEMIMPIN YANG BAIK RASULALLAH SAW. 
Nabi muhammad saw w jauh sebelum diangkat sebagai nabi sudah dikenal sebagai orang yang mulia jujur dan amanah semua karakter baik manusia ada pada diri beliau beliau bahkan dicky hari dalam indah masyarakat namun untuk membangun masyarakat Allah subhanahu wa ta'ala ternyata tidak mencukupi kan pada karakter pemimpinnya semata Allah  menurunkan wahyu pada Nabi Muhammad saw  berupa alqur'an dan as-sunnah sebagai aturan hidup manusia. 

Dengan aturan dari Allah itulah Nabi Muhammad saw  mengatur mengurusi dan memimpin masyarakat realitas  saja memberikan kedekatan yang baik tidak akan mewujudkan hanya dengan memimpin yang baik lebih dari itu diperlukan sistem dan aturan yang baik apakah sistem dan aturan yang baik itu tentu sistem aturan yang lahir dari  yang Maha baik itulah saatnya islam yang dijalankan dalam sistem pemerintahan islam bukan sistem hukum korup yang diterapkan dalam sistem pemerintahan  notabene  juga korup. 
(Ad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Short Story of Love

RE-REVIEW LOVING CUSTOMS IN DISCUSSION RETORICS  Writing about the introduction of this rhetoric of love, is one of the thoughts, exp...